Apakah Otak Antena untuk Seluler Energi Alternatif (ACE) Pathway? Peran KELEA di Tawa

Apakah Otak Antena untuk Seluler Energi Alternatif (ACE) Pathway? Peran KELEA di Tawa

Tema dari artikel ini adalah bahwa tubuh adalah antena yang dapat menerima "bebas" energi dari lingkungan. Energi dapat mengaktifkan cairan tubuh dan didefinisikan sebagai "energi kinetik membatasi daya tarik elektrostatik" (KELEA). Otak mungkin terlibat langsung dalam input tubuh KELEA, mungkin melalui pemisahan berfluktuasi dari biaya listriknya. Input energi tampaknya menguntungkan dipengaruhi oleh tertawa. Memang, tertawa dapat memiliki efek air-mengaktifkan jarak jauh. Temuan ini dapat menjelaskan aspek menguntungkan dari pertemuan pribadi dengan bersenang-senang individu.

Penelitian yang sedang berlangsung mengungkapkan proses menarik, dimana organisme hidup, termasuk manusia, dapat memperoleh energi menguntungkan dari lingkungan. Proses ini disebut sebagai ketiga atau sebagai alternatif jalur energi sel, atau lebih sederhana jalur ACE.

Energi jalur pertama Alam adalah fotosintesis. Sinar matahari berasal energi dalam hubungannya dengan klorofil menggabungkan karbon dioksida dengan air untuk membuat molekul gula.

Dalam jalur energi kedua, makanan dimetabolisme bersama dengan oksigen untuk menambahkan fosfat ke adenosin difosfat untuk menghasilkan energi tinggi molekul adenosine triphosphate (ATP). Molekul ini banyak digunakan sebagai sumber energi kimia untuk berbagai kegiatan utama sel '.

Jalur energi ketiga atau alternatif seluler adalah kualitas dinamis diinduksi cairan tubuh. Ini hasil dari penyerapan kekuatan energi lingkungan yang disebut KELEA, mengacu pada energi kinetik membatasi daya tarik elektrostatik.

Salah satu cara untuk menjelaskan KELEA adalah untuk mempertimbangkan atom hidrogen. Ini adalah proton bermuatan positif dan elektron bermuatan negatif mengorbit. Jika elektron yang harus dipindahkan dari proton, itu akan kembali dengan cepat menuju proton oleh tarik-menarik elektrostatik. Tapi itu tidak berbenturan dengan proton. Melainkan kembali ke orbit, yang membutuhkan energi kinetik.

Dalam kasus air, molekul yang terus-menerus di-off ikatan hidrogen dengan satu sama lain, tapi secara keseluruhan terdiri dari matriks cairan yang agak kohesif. Jika ikatan hidrogen terbatas atau rusak dengan KELEA, molekul air menjadi lebih bebas untuk bergerak. Mereka menjadi lebih dinamis dan menunjukkan terukur, kecenderungan yang lebih besar akan hilang oleh penguapan.

Air biasa tidak biasanya menyerap KELEA langsung dari lingkungan. Mungkin, ikatan hidrogen menutupi biaya. Banyak senyawa dengan muatan listrik lebih jelas dipisahkan dapat menyerap KELEA. Memang beberapa kemudian dapat secara efektif mentransfer KELEA air di dekatnya, mungkin dalam jenis cara yang berosilasi.

Banyak senyawa telah diuji untuk kemampuan untuk mengaktifkan air. Sebuah fokus khusus diberikan untuk senyawa dengan manfaat medis dan / atau pertanian yang luas dilaporkan. Efektif, air-mengaktifkan senyawa termasuk zat yang biasa digunakan dalam homeopati; beberapa obat farmasi dan suplemen makanan; humat dan fulvat asam; zeolit; oksida mineral; berbagai keramik; minyak esensial; dan makanan tertentu, yang sekarang disebut sebagai enerceuticals ™. Mereka berbagi milik setelah dipisahkan muatan positif dan negatif listrik dan disebut sebagai dipolar. Beberapa senyawa ini dapat dibuat lebih efektif dengan pemanasan sebelum atau dengan menggunakan asam untuk meningkatkan muatan elektrostatik mereka. Beberapa juga bisa kehilangan aktivitas, terutama jika microwave.

Dalam sebagian besar studi, bahan mengaktifkan ditempatkan langsung ke dalam air. Beberapa, bagaimanapun, masih dapat memiliki efek jika ditempatkan dekat dengan, tanpa kontak langsung dengan air. Demikian pula, air dapat dari jauh diaktifkan dengan menggunakan berbagai perangkat transmisi energi.

Sebuah pengamatan penting adalah bahwa setelah air cukup energi, bahan pengaktif dapat dihilangkan dengan pengenceran atau dengan penyaringan. Biaya yang dipisahkan pada molekul air melonggarkan sekarang mungkin langsung menyerap KELEA dari lingkungan. Kaleng ini menyebabkan melanjutkan aktivasi air. Ini juga berarti bahwa air ditambahkan berpotensi dapat menjadi aktif. Sebaliknya, mengkonsumsi air diaktifkan dapat membawa energi ke cairan tubuh.

Tubuh juga dapat membuat KELEA menyerap bahan elektrostatik dalam bentuk partikel pigmen dan serat. Mereka disebut sebagai alternatif energi sel pigmen. Pigmen ACE dapat memberikan pertahanan non-imunologi terhadap infeksi virus, termasuk yang disebabkan oleh virus yang tidak efektif ditargetkan oleh sistem kekebalan tubuh. Virus ini ditetapkan sebagai yang siluman disesuaikan.

ACE pigmen mungkin juga dibentuk untuk membantu mengimbangi penyakit lain di mana ada kekurangan dari energi sel dari kedua atau makanan yang diturunkan jalur energi.

Pertanyaan yang sangat menarik yang diangkat dalam artikel ini adalah apakah tertawa juga sarana mengaktifkan air tubuh. Pertanyaan ini ditujukan dengan cara berikut: botol Satu-ons air dan cairan lain disiapkan sebelum awal kelas yoga tertawa. Beberapa sampel dibawa ke dalam kelas dan lain-lain berada di dalam mobil. Anggota kelas berulang kali memfokuskan energi mereka ke botol. Kegiatan kinetik dari semua sampel selanjutnya diukur. Ada lebih dari perbedaan 10 kali lipat antara kedua kelompok, mendukung kelas terkena sampel air.

Tertawa telah dikaitkan dengan berbagai perubahan dalam aktivitas otak. Ini termasuk penggunaan lebih besar dari sisi kanan otak; lebih alpha dan gamma gelombang otak; peningkatan produksi bahan kimia otak seperti endorfin dan dopamin; dan balancing yang lebih baik dari sistem parasimpatis terhadap simpatik, tercermin dalam variabilitas detak jantung. Kemampuan jelas tawa untuk mengaktifkan air, bahkan di kejauhan, sekarang dapat ditambahkan ke daftar ini.

Pertanyaan mendasar, oleh karena itu, menjadi apakah tawa dan konsumsi air diaktifkan secara mencapai dasarnya sama atau efek biologis setidaknya sebagian besar tumpang tindih. Orang yang akrab dengan tertawa kelas dapat membantu dalam membuat penilaian ini. Jika ada kesamaan besar, itu akan mendukung proposisi bahwa manfaat utama dari tertawa adalah kapasitasnya untuk meningkatkan kualitas dinamis cairan tubuh. Hal ini dapat menyebabkan banyak manfaat sekunder di luar otak, misalnya bantuan dari insufficiencies dari jalur energi makanan yang diturunkan.

Sebuah peran otak dalam aktivasi air konsisten dengan pemisahan berfluktuasi nya muatan listrik. Ini adalah interpretasi yang masuk akal karena semua sel memiliki potensi membran; yaitu, interior sel elektrik negatif dibandingkan dengan di luar sel. Diperkirakan 30% dari ATP yang dihasilkan oleh sebagian besar sel-sel yang digunakan untuk mempertahankan potensi membran sel. Untuk sel-sel saraf, itu adalah 60% dari ATP yang dikhususkan untuk fungsi ini.

Sangat mungkin, karena itu, kegiatan berfluktuasi listrik dari otak dan mungkin otot, termasuk jantung, diarahkan penyerapan dan transmisi KELEA. Fungsi diusulkan ini kemungkinan untuk memperpanjang jalan kembali pengembangan hewan dan mencerminkan proses yang agak primitif. Hal ini dapat tampaknya, bagaimanapun, dipromosikan oleh usaha sadar, seperti dalam tertawa. Individu membaca artikel ini mungkin ingin memberikan masukan mereka ke dalam topik provokatif ini dengan menghubungi penulis di alamat e-mail-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar