Manfaat astaxanthin - 3 Alasan Besar untuk Take It!

Manfaat astaxanthin - 3 Alasan Besar untuk Take It!

Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda manfaat astaxanthin terkemuka dan apa itu benar-benar. Zat ini adalah karotenoid dan ini berarti bahwa hal itu memberikan buah-buahan dan sayuran berwarna-warni penampilan mereka. Apakah Anda tahu mengapa makan tanaman berwarna-warni sangat membantu? Ini karena mereka memiliki antioksidan. Profesor Denham Harmon di UC Berkeley California menciptakan antioksidan jangka. Teorinya adalah bahwa radikal bebas merusak sel, organ dan bisa menyebabkan kanker. Mengkonsumsi antioksidan berhenti kerusakan ini dan karena itu dapat memberikan ton manfaat seperti mencegah kanker, keriput, membuat organ kuat dan banyak lagi.

Apa yang membuat zat ini unik adalah bahwa beberapa orang merasa bahwa itu adalah antioksidan yang paling menguntungkan. Menurut Dr Mercola paling antioksidan tidak berguna setelah mereka dipindahkan elektron bebas mereka untuk radikal bebas. Astaxanthin memiliki pasokan besar dari elektron ini memungkinkan untuk digunakan untuk waktu yang cukup lama.

Alasan ini saja membuat mengkonsumsi zat ini pilihan, tapi mari kita pergi lebih dalam lubang kelinci dan berbicara tentang dari mana asalnya. Ini berasal dari mikro-alga yang tumbuh di laut. Ketika pasokan air mengering makhluk ini membutuhkan perlindungan dari sinar UV dan itu adalah di mana hal ini sangat berguna. Kerjanya semacam medan gaya dari sinar matahari, serta dari kurangnya nutrisi. Sejak alga ini dapat menggunakan hal ini untuk perlindungan dari matahari kita bisa untuk.

Ada sebuah penelitian pada tahun 1998 di Universitas Cork Irlandia di mana peneliti menemukan bahwa karotenoid ini adalah 100 kali lebih kuat dari beta-karoten dan 1000 kali lebih kuat dari lutein ketika datang ke perlindungan UV. Hal ini tidak hanya melindungi kulit, namun pandangan mata juga.

Ketika datang ke penyakit yang mengganggu penyakit jantung manusia adalah salah satu yang paling mematikan. Tidak hanya itu nomor satu penyebab kematian di Amerika Serikat tetapi di memperlambat aliran darah menyebabkan masalah pada organ-organ yang membutuhkannya. Ada sebuah penelitian di Jepang dengan 61 individu dengan kadar trigliserida tinggi.

Peserta penelitian mengambil baik, 0,6,12 atau 18 miligram astaxanthin setiap hari selama 3 bulan. Pada akhir dari 3 bulan peneliti menemukan bahwa pasien yang mengambil 12 atau 18 miligram zat ini mengalami penurunan sekitar 24 persen di tingkat trigliserida mereka. Mereka juga mengalami kenaikan 10 persen untuk 15 tingkat HDL, yang merupakan kolesterol baik yang membersihkan arteri. Jika Anda bertanya-tanya di mana Anda bisa mendapatkan karotenoid ini bermanfaat maka Anda bisa mengkonsumsi ganggang yang menciptakan itu, laut-kehidupan yang memakannya atau Anda bisa mengambil suplemen diet dengan itu.

Untuk jumlah semuanya 3 cara astaxanthin membantu untuk seseorang adalah bahwa itu adalah antioksidan yang sangat kuat, melindungi kulit dan mata dari kerusakan UV dan membantu sistem kardiovaskular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar