Coba Menggunakan Lima Anda Senses - Mereka Bisa Surprise Anda

Coba Menggunakan Lima Anda Senses - Mereka Bisa Surprise Anda

Pernah bertanya-tanya jika Anda hanya mendengar, tidak mendengarkan? Mengunyah, tidak mencicipi? Menyentuh, tetapi tidak merasa? Melihat tapi tidak menonton? Mengendus tapi tidak berbau?

Dan apa ini kegiatan aneh-dipasangkan dari yang kita unggul dalam hanya setengah?

Jika saya mengatakan "Ini pasangan Yang / Yin universal energi / tindakan à reaksi / statis" dan bahwa "Kami Barat ini excel hanya sisi Yang:. Pendengaran, mengunyah, menyentuh, melihat, mengendus dan mengabaikan sisanya Itu tidak masalah begitu banyak kecuali bahwa alam semesta berdasarkan seimbang:. mendengarkan, mencicipi, merasakan, melihat, berbau yang kita praktis bodoh "

Untungnya, kami memiliki Tai Chi dan tiga tradisi Cina ribu tahun untuk menyeimbangkan indera kita. Tai Chi dilakukan pada kecepatan lambat mesmerizingly madu menetes dari sisir dalam rangka untuk pikiran sibuk-sibuk Anda untuk berhenti, mengambil napas dalam-dalam - tidak ada, mengambil beberapa lagi; yang lebih baik - dan mulai merasakan Yin-an segala sesuatu di sekitar kita.

Sementara bergerak dalam gerak lambat berlebihan dari bentuk Tai Chi, terutama pada fajar atau senja, kita mulai Yin-akal lagi, bukan hanya tanggapan Yang-permintaan dari lanskap kami sulit dipahami sekitarnya dan masyarakat.

Ya, perlahan tapi pasti kita bisa mulai lagi untuk mendengarkan, secukupnya, untuk menonton, bau, dan secara keseluruhan untuk mulai merasa dalam beberapa besar meta-akal apa yang sebenarnya terjadi di sekitar kita dalam hal ini sangat instan.

Misi berlatih tai chi, jika Anda memilih untuk menerimanya, adalah untuk menemukan, meningkatkan, dan kemudian kembali saluran-ke daerah baru fokus apa yang disebut "bioelectricity." Jadi, jika Anda berlatih Mengangkat Sky dengan kedua lengan terentang ke atas, yang merupakan deskripsi yang tepat dari pola gerak sendiri, Anda tidak harus sedikit terkejut jika Anda melihat cahaya di atas kepala Anda dan antara lengan up-membentang dan menggenggam over-head tangan tampaknya berkilau yang sedikit. Bayangkan distorsi menyenangkan cahaya di atas bara panas dari bar-bq pit Anda, berkilauan, menjanjikan dalam beberapa cara misterius untuk mengajarkan persepsi baru.

Kami, para ahli logika utama dan ilmuwan (yang kita tidak?), Tidak pernah memperingatkan bahwa deskripsi puitis bisa menjadi faktor distorsi realitas, cahaya lentur yang sedikit. Tuhanku! Apakah Anda tidak melihat bahwa langit adalah sedikit lebih tinggi sekarang?

Aku ingin tahu apa lagi yang mungkin di toko untuk kita dengan tubuh bioelectric baru terdeteksi ini.

Aku ingat penggambaran Maya aneh manusia purba dengan mata jelas ditarik di tengah telapak tangan masing-masing. Apa itu semua tentang? Dan sekarang Tai Chi instruktur terus mengajar kita untuk membawa besar, imajiner bola pantai sebelum kita dengan rahmat seperti bahwa kegiatan ini benar-benar menjadi adiktif. Saya suka saya bola pantai energi.

Namun, dia mendorong kita ke depan untuk melenturkan telapak tangan kanan dan "bertujuan" itu di sebelah kiri, untuk "menangkap" energi diproyeksikan. Aku ingin tahu apakah telapak tangan saya menjadi lebih dan lebih sensitif, karena saya benar-benar dapat merasakan gatal sedikit di pusat saya kiri "penangkap" sawit selama percobaan ini.

Saya baru saja berjalan melalui rumah saya dengan kedua telapak tangan menghadap ke depan, pemindaian untuk sumber energi. Aku sendirian di rumah dengan anjing saya atau malu akan membatalkan percobaan ini semua bersama-sama sebelum aku punya bahkan energi dipindai dapur. Dan benar saja, aku merasakan anjing saya menunggu di pintu habis, sebuah tergelitik sedikit di kedua telapak tangan. Greyhound saya, dengan floppy telinganya biasanya disematkan kembali dalam bentuk balap yang baik telah berubah ke arah saya dengan diperpanjang telapak tangan terbuka dan kedua telinganya sekarang berdiri tegak. Jadi apa yang harus dilakukan dengan melihat kedua berbasis kelapa? Gelombang ini energi saya tampaknya akan memancarkan? Saya kira saya hanya akan harus menunggu bagi para ilmuwan untuk melihat bahwa ada sesuatu yang menyebabkan iPhone mereka untuk tiba-tiba memanggil satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar