Bagaimana Bawang putih Digunakan di Memerangi Infeksi Ragi

Bagaimana Bawang putih Digunakan di Memerangi Infeksi Ragi

Ada banyak cara untuk mengobati infeksi ragi, tetapi menemukan cara alami untuk mengobati kondisi ini benar-benar bermanfaat. Mengapa? Karena pengobatan konvensional tidak selalu bekerja dan ketika mereka lakukan, itu mungkin hanya singkat. Tidak hanya itu, tapi itu ide yang baik untuk mencoba perawatan alami sebelum Anda beralih ke obat-obatan dan metode yang lebih konvensional. Alam adalah obat terbaik, setelah semua.

Minyak bawang putih adalah salah satu cara yang paling populer untuk mengobati infeksi jamur secara alami. Baca lebih lanjut untuk mencari tahu mengapa ...

Metode Menggunakan bawang putih untuk Mengobati Infeksi Ragi

Ada beberapa cara yang berbeda di mana bawang putih dapat digunakan untuk mengobati infeksi jamur. Metode yang Anda pilih akan tergantung pada tempat infeksi ragi terletak pada tubuh Anda yang.

Metode pertama adalah untuk mengambil bawang putih secara internal. Hal ini dapat dilakukan melalui konsumsi kapsul bawang putih atau bawang putih melalui makan dalam makanan. Jika Anda menderita infeksi jamur, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah hanya makan banyak makanan dengan bawang putih yang nyata di dalamnya.

Metode kedua adalah untuk menerapkan bawang putih langsung ke daerah di mana infeksi jamur yang berkembang. Beberapa metode menerapkan bawang putih ada, termasuk penggunaan minyak bawang putih. Minyak bawang putih dapat dengan mudah dibuat di rumah.

Pilih Anda Garlic Bijak

Ketika memilih bawang putih untuk digunakan, sebaiknya mengikuti beberapa aturan sederhana:

Pastikan bawang putih Anda segar. Bawang putih tua mungkin tidak efektif.
Cobalah untuk membeli bawang putih organik jika memungkinkan. Non-organik mengandung pestisida atau herbisida, dan mereka pasti tidak akan membantu ketika Anda menggunakannya sebagai obat alami.
Mengapa Garlic Pekerjaan

Ragi adalah jamur. Biasanya tubuh kita mampu menjaga pertumbuhan ragi di bawah kontrol dan pastikan bahwa itu tidak mengambil alih. Namun, terkadang tubuh kita keluar dari keseimbangan. Jamur mengambil alih dan menjadi lebih kuat dari bakteri alami tubuh kita dan pertahanan.

Bawang putih adalah alami anti-jamur (plus anti-virus dan anti-bakteri), oleh karena itu bekerja dengan alami melawan jamur yang mengambil alih.

Karena bawang putih hanya dapat membunuh ragi, penting untuk menindaklanjuti perawatan bawang putih dengan obat-obatan alami lain yang akan membantu menyeimbangkan pH tubuh Anda dan terisi kembali bakteri menguntungkan dalam tubuh Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengambil suplemen probiotik, makan banyak makanan probiotik (yoghurt tanpa gula seperti), dan makan makanan alkalizing alami.

Jika Anda telah mencoba berbagai cara untuk menyingkirkan infeksi jamur Anda, mungkin sudah saatnya untuk mencari apapun penyebab kondisi Anda. Infeksi jamur berulang mungkin merupakan tanda bahwa Anda perlu mengubah diet atau gaya hidup pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar