Alfalfa Manfaat - 2 Big Cara Ini Dapat Bermanfaat untuk Seseorang!

Alfalfa Manfaat - 2 Big Cara Ini Dapat Bermanfaat untuk Seseorang!

Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda manfaat alfalfa terkemuka yang terbukti untuk bekerja dan beberapa manfaat kesehatan spekulatif. Alfalfa pertama kali digunakan di seluruh negara Iran sekitar 6.000 tahun yang lalu. Kemudian mulai bermigrasi di seluruh dunia dan umumnya digunakan untuk memberi makan ternak, seperti kuda dan sapi.

Beberapa orang menyebutnya bapak tanaman. Mungkin karena akar bisa tumbuh 30 kaki ke dalam perendaman bumi di ton vitamin dan mineral. Hal ini membawa kita untuk manfaat pertama dan yang memiliki ton vitamin dan mineral. Vitamin ini juga menyediakan antioksidan, yang membantu untuk sejumlah alasan. Denham Harman menciptakan teori bahwa radikal bebas merusak kesehatan dan ketika seseorang mengkonsumsi lebih banyak antioksidan mencegah kerusakan ini. Radikal bebas dapat menyebabkan penuaan, keriput, organ yang rusak dan mungkin bahkan kanker.

Selanjutnya alfalfa telah terbukti untuk membantu kadar kolesterol seseorang. Ada sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Atherosclerosis pada tahun 1987 yang melibatkan 15 orang dengan kadar kolesterol darah tinggi. Mereka diberi 40 gram biji alfalfa tiga kali sehari selama 2 bulan. Hasilnya adalah bahwa kadar kolesterol menurun sekitar 17% dan kolesterol LDL, yang membuntu arteri, menurun sekitar 18%. Apa yang benar-benar menarik adalah bahwa pasien dipantau ketika mereka berhenti mengkonsumsi alfalfa dan kadar kolesterol mereka meningkat.

Alasan mengapa kolesterol begitu penting adalah karena kontributor besar untuk penyakit jantung, yang merupakan nomor 1 alasan untuk mati. Juga, jika seseorang memiliki kolesterol LDL terlalu banyak akan menghambat aliran darah dan ini akan berdampak negatif organ apapun yang membutuhkan darah itu.

Sayangnya, manfaat lain dari tanaman ini benar-benar spekulasi. Ada beberapa cerita rakyat yang dapat membantu sistem pencernaan, namun tidak ada studi klinis yang membuktikan bahwa itu bisa. Ada juga beberapa rumor bahwa mungkin membantu dengan kadar gula darah, arthritis, sistem kemih dan asma, tetapi tidak ada bukti kuat bahwa hal itu dapat membantu. Mungkin di masa depan studi ilmiah dapat membuktikan bahwa tanaman ini dapat memberikan manfaat tambahan dan itu akan menjadi hal yang baik.

Untuk jumlah semuanya manfaat alfalfa terkemuka adalah bahwa hal itu mengandung banyak vitamin dan antioksidan. Antioksidan ini dapat menghentikan kerusakan radikal bebas untuk organ, sel-sel kulit yang dapat mencegah kanker dan memungkinkan seseorang untuk hidup lebih lama. Ada juga bukti bahwa mengkonsumsi tanaman ini bisa mengurangi kadar kolesterol dan kolesterol LDL seseorang, yang meningkatkan aliran darah dan mencegah penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar