Apakah Un-Alam Aluminium Berbasis Antiperspirant / Deodorant 100% Aman?

Apakah Un-Alam Aluminium Berbasis Antiperspirant / Deodorant 100% Aman?

Keringat ketiak bisa sangat memalukan, terutama jika disertai dengan bau badan. Beberapa tahun yang lalu ada laporan berita bahwa seseorang telah mengembangkan sebuah mesin yang akan menghancurkan kelenjar keringat di ketiak sehingga mencegah keringat. Ini sangat menakutkan bagi saya dan saya berharap bahwa orang-orang, khususnya perempuan tidak berpaling ke ini untuk mencegah berkeringat. Sistem limfatik tubuh manusia menggunakan beberapa area tubuh untuk membersihkan racun dari tubuh dalam bentuk keringat: belakang lutut, daerah selangkangan, belakang telinga dan ketiak. Ketika racun dicegah dari yang dibersihkan melalui keringat di daerah ketiak mereka tidak hanya ajaib menghilang. Sebaliknya, racun ini kembali dan disimpan ke dalam kelenjar getah bening di daerah payudara. Hampir semua tumor kanker payudara terjadi pada kuadran luar atas dari daerah payudara. Hal ini dapat terjadi pada pria dan wanita, meskipun lebih umum dengan perempuan. Mengapa?

Antiperspiran & deodoran memiliki berbagai bahan un-alami non-organik di dalamnya termasuk aluminium (untuk memblokir keringat dan membuat Anda kering) dan minyak mineral, yang sangat beracun bagi tubuh kita dan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan termasuk kanker dan Alzheimer . Ketika pria menggunakan antiperspirant / deodoran sebagian besar terperangkap dalam bulu ketiak mereka dan tidak langsung diterapkan pada kulit. Perempuan, di sisi lain, menerapkan antiperspirant / deodoran langsung ke kulit ketiak dan risiko kanker meningkat bila diterapkan setelah mencukur karena mencukur menyebabkan torehan hampir tak terlihat pada kulit yang memungkinkan bahan kimia masuk ke dalam tubuh. "Aluminium mengandung antiperspirant dirancang untuk diserap, dan penelitian menunjukkan bahwa penggunaan rutin, produk ini dapat meningkatkan risiko Alzheimer sebanyak tiga kali lipat" (Kesehatan Nasional, Mei-Juni 1993, v23, n3, P54) .

Beberapa bahan aktif yang juga non-organik dan un-alami adalah: alkohol didenaturasi, Cyclopentasiloxane, propilen glikol (bahan utama yang ditemukan dalam antibeku), dimethicone, trisiloxane, natrium stearat, tetrasodium EDTA, kalsium klorida, PEG / PPG- 18/18 dimethicone, Kuning 10, Hijau 5 dan sintetis wewangian. Beberapa merek bahkan memiliki PERINGATAN FLAMMABLE pada label. Peringatan itu saja akan menakutkan bagi saya apalagi tidak tahu apa semua bahan yang. Sebuah alternatif yang jauh lebih aman dan sehat untuk produk antiperspirant / deodoran ini adalah aluminium produk gratis alami di mana Anda bisa mengucapkan bahan dan tahu apa yang mereka. Anda harus memutuskan produk yang ingin Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar