Manfaat MSM - Apa dan Bagaimana Ini Bermanfaat!

Manfaat MSM - Apa dan Bagaimana Ini Bermanfaat!

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda manfaat MSM terkemuka dan apa substansi ini benar-benar. MSM pertama kali ditemukan sekitar Perang Dunia 2 dan merupakan senyawa sulfur. Anda dapat menemukannya dalam suplemen diet, buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan beberapa produk daging. Juga terlihat dalam beberapa produk perawatan kulit, tetapi menurut Langone Medical Center itu tidak diserap melalui kulit. Sejak sulfur ditemukan di hampir setiap sel, memainkan peran penting ketika datang ke bagaimana fungsi tubuh.

Apakah Anda pernah mendengar tentang sesuatu yang disebut glutathione? Ini adalah antioksidan dan beberapa orang merasa itu yang paling penting. Hal besar adalah bahwa tubuh manusia benar-benar menciptakan itu. Sayangnya, racun dari lingkungan, makanan, stres, penuaan, infeksi dan obat-obatan semua menguras pasokan. Tanpa belerang dari MSM tubuh Anda tidak dapat membuat antioksidan ini dan ini adalah alasan besar mengapa Anda ingin mengambil MSM.

Cara lain MSM sangat membantu adalah bahwa hal itu dapat membantu mengurangi rasa sakit radang sendi dan peradangan sendi. Di Perpustakaan Nasional AS Kedokteran 50 orang dengan radang sendi lutut tersebut dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok menerima 3 gram MSM sehari dan kelompok lainnya menerima pil plasebo. Setelah 3 bulan hasilnya adalah bahwa kelompok yang menerima nutrisi ini mengalami penurunan yang signifikan dalam nyeri lutut mereka. Juga zat ini ditingkatkan melakukan aktivitas sehari-hari menggunakan lutut mereka.

Selanjutnya MSM dapat membantu dengan alergi. Dalam Journal of Alternative Medicine dan Pelengkap 55 pasien dengan rhinitis alergi diberi 2.600 MG sehari. Hanya dalam 7 hari dilaporkan bahwa pasien mengalami penurunan gejala pernapasan yang signifikan atas dan jumlah. Dua minggu kemudian gejala pernapasan bawah yang meningkat secara signifikan. Lebih Kabar baiknya adalah bahwa beberapa efek samping yang berhubungan dengan MSM dan tingkat energi pasien membaik pada minggu kedua.

Jika itu tidak cukup nutrisi ini dapat membantu kulit, rambut dan kuku. MSM memberikan belerang yang diperlukan untuk membuat kolagen, yang dapat berkontribusi pada kekuatan rambut dan kuku. Ia memiliki kemampuan anti-inflamasi yang dapat membantu kulit. Ada sebuah penelitian yang dilakukan di San Gallicano Dermatologic Instutute di Roma yang menunjukkan hal itu bisa membantu dengan Rosacea. Rosacea adalah kondisi kulit dimana kulit seseorang berubah warna merah. 46 pasien dalam penelitian ini baik mengambil plasebo obat topikal atau kombinasi dari silymarin dan MSM. Silymarin adalah nama lain untuk milk thistle, yang merupakan obat herbal. Setelah 30 hari kesimpulannya adalah bahwa MSM dan silymarin menunjukkan perbaikan yang signifikan dalam kulit kemerahan, gatal, hidrasi dan papula, yang merupakan daerah mengangkat solid pada kulit.

Untuk jumlah semuanya manfaat MSM terkemuka adalah bahwa hal itu membantu membuat glutathione, membantu dengan arthritis, alergi, meningkatkan rambut, kuku dan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar