Chakra Penyembuhan Energi - The Bimbingan Menuju Arah Tepat Kehidupan

Chakra Penyembuhan Energi - The Bimbingan Menuju Arah Tepat Kehidupan

Sebagai chakra diputar itu menciptakan getaran dan chakra menyerap setiap hal yang datang dalam tingkat getaran nya. Demikian pula bagian-bagian yang berbeda dari tubuh kita juga membuat getaran dan energi dapat dikumpulkan dari getaran sehingga diciptakan oleh berbagai bagian tubuh kita. Aspek yang paling penting adalah kumpulan energi dari berbagai warna yang tersedia. Tubuh manusia sama terdiri dari banyak pusat-pusat energi dan masing-masing pusat energi ini adalah terhubung dengan salah satu organ yang membentuk tubuh kita. Pusat energi ini dikenal sebagai chakra, dan pusat-pusat chakra ini dapat diberi energi di sejumlah cara.

Pusat chakra kami mendapat sebagian besar energi dari matahari untuk mendapatkan energi. Sinar matahari dianggap salah satu sumber yang paling penting dari energi yang tersedia di bumi kita yang membantu dalam pengisian pusat chakra kita. Semua tersedia tujuh warna memancarkan energi untuk bumi yang mengalir dari matahari melewati warna-warna ini. Makanan yang kita konsumsi secara teratur adalah sumber yang paling penting kedua energi yang membantu dalam energi sistem chakra kita. Buah-buahan dan sayuran yang kita konsumsi mengandung energi yang diserap dari matahari. Warna buah dan sayuran membantu dalam menyimpan energi ini. Dan ketika kita mengkonsumsi makanan ini itu akan secara otomatis ditransfer ke tubuh kita dan mulai energi sistem chakra dari tubuh kita. Aromaterapi, visualisasi, warna mandi, pengalaman dll adalah beberapa sumber energi lainnya chakra.

Berfungsinya tubuh kita dan pikiran kita dikendalikan oleh Chakra Healing Energy. Root chakra adalah salah satu langkah utama dalam penyembuhan chakra. Ini membantu dengan menekankan beberapa hal pribadi seperti masalah yang berkaitan dengan keluarga, kurangnya perdamaian mental. Chakra akan diselesaikan ketika emosi yang mendalam akan diselesaikan. Langkah penting berikutnya dalam penyembuhan energi chakra adalah chakra solar plexus. Chakra ini membantu dalam penyembuhan masalah yang terkait dengan sistem pencernaan dan juga masalah imunisasi rendah. Motif utama dari Chakra Healing adalah untuk memberikan arah yang tepat terhadap kehidupan dan juga membantu dalam menemukan diri sejati.

Penyembuhan energi chakra menawarkan perdamaian dan harmoni dalam kehidupan. Penyembuhan energi chakra membantu dalam menjaga keseimbangan yang tepat antara negara spiritual pikiran kita dan juga keseimbangan mental dan fisik dari kehidupan kita. Sistem ini menawarkan pendidikan tentang kebiasaan gizi yang tepat dan sanitasi juga tepat untuk hidup sehat. Chakra membantu untuk menjadi tenang dan menawarkan banyak solusi yang berharga dan konsultasi. Ini membantu dalam peningkatan tingkat konsentrasi dengan menyediakan meditasi yang mendalam; juga membantu dalam membuat banyak realisasi kehidupan kita. Satu bisa mendapatkan kebebasan dari berbagai penyakit dan menikmati hidup normal dan sehat lagi dengan sistem penyembuhan ini.

1 komentar:

  1. Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah pada 1.00% setiap tahun untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami. Pemohon yang berminat harus menghubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus