Tiga Kesalahan Kau Membuat Tentang Bidang Energi Anda

Tiga Kesalahan Kau Membuat Tentang Bidang Energi Anda

Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda memiliki tubuh selain fisik. Ini adalah sesuatu yang beberapa orang dapat melihat. Hal ini disebut tubuh energi Anda. Anda mungkin pernah mendengar tentang itu disebut aura. Aura, bagaimanapun, adalah hanya satu elemen dari bidang ini menakjubkan yang tidak hanya di sekitar Anda, tetapi di dalam diri Anda.

Meskipun Anda mungkin tidak melihat aspek tak terlihat ini sendiri, hal itu sama pentingnya dengan fisik Anda. Saya ingin berbagi dengan Anda tiga kesalahan Anda mungkin membuat hal ini aspek penting dari diri Anda sendiri.

Tidak Menyadari Bagaimana Setiap Life Day Mempengaruhi Anda

Jika Anda berjalan di sepanjang trotoar dan tergelincir dan jatuh, Anda tidak hanya merasa sakit, Anda akan melihatnya. Rasa sakit akan menembak melalui Anda dan Anda akan baik memar atau memotong diri Anda dalam beberapa cara. Sama seperti lutut, pinggul atau lengan terluka oleh Anda jatuh, sehingga tubuh energi Anda. Hal ini dapat memiliki memar sendiri dan "luka." Hal ini dapat menyebabkan rasa ketidakseimbangan Anda tidak dapat melihat.

Dalam luka dan memar Selain, ini bagian dari diri Anda juga bisa rusak oleh pikiran dan perasaan yang datang dari Anda atau orang lain. Ini mungkin sulit untuk percaya, tapi pertimbangkan ini. Pikirkan bagaimana perasaan Anda setelah bertengkar dengan seseorang. Kadang-kadang dampak dari argumen yang dapat berlangsung selama berhari-hari, tergantung pada siapa orang itu dan bagaimana dengan emosional kekerasan itu.

Seperti argumen tidak hanya mempengaruhi Anda secara mental dan emosional, juga dapat menyebabkan robekan dan air mata di aura Anda dan struktur lain dari bidang Anda.

Tidak Mengetahui Struktur Tubuh Energi Anda

Sama seperti fisik Anda memiliki banyak organ dan bagian, begitu juga tubuh energi Anda. Tiga struktur yang paling umum dikenal adalah aura Anda, chakra, dan meridian. Ada bagian yang kurang dikenal lainnya. Beberapa di antaranya adalah tabung Anda prana atau kanal sentral, bintang inti, kursi jiwa, bintang bumi, titik individuasi pribadi dan banyak lagi.

Ada juga unsur sedikit orang yang tahu tentang. Ini adalah Encodements Anda. Encodements Anda adalah bagian terkecil dari diri Anda. Mereka membuat setiap bagian dari Anda, baik terlihat dan tak terlihat. Mereka adalah dasar dari segala sesuatu yang Anda lihat dan tidak melihat.

Anda memiliki Encodements untuk perasaan Anda, ide-ide dan jalan hidup. Struktur Encodement Anda menarik Anda ke orang, tempat dan kegiatan Anda menikmati. Mereka juga mengusir Anda dari orang lain, tempat dan kegiatan.

Tidak Mengetahui Anda Bisa Sembuhkan Diri

Salah satu kesalahan terbesar orang di daerah ini tidak mengetahui strategi untuk menyeimbangkan dan menyembuhkan berbagai aspek bidang energi mereka. Ada berbagai modalitas di mana seseorang dapat bekerja dengan Anda untuk membawa keseimbangan ini. Ada orang lain yang dapat Anda lakukan sendiri. Ketika Anda tahu bagaimana mengurus diri sendiri dengan cara ini Anda dapat mengalami penyembuhan yang lebih dalam dari rasa sakit dari luka yang Anda alami baru-baru ini dan di masa lalu.

Ketika Anda menyadari bahwa Anda dapat bertindak untuk menyembuhkan diri sendiri dari kedua setiap hari dan luka masa lalu dari kehidupan, Anda dapat mengendalikan hidup Anda sendiri. Anda tidak harus hidup dalam rasa sakit yang Anda menderita setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar