Apakah Anda Mencari Pengobatan Alternatif? Minyak terapi Dapat Bantuan!

Apakah Anda Mencari Pengobatan Alternatif? Minyak terapi Dapat Bantuan!

Jika Anda mencari alternatif untuk pengobatan tradisional atau over-the-counter untuk masalah umum, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan minyak terapi. Minyak esensial terbukti memiliki banyak manfaat bagi hampir setiap anggota keluarga Anda untuk berbagai macam penyakit. Berikut adalah beberapa hal yang ini biasa digunakan untuk:

Essentials Untuk Energi

Minyak terapi adalah penguat energi yang besar, dan ada beberapa jenis yang berbeda untuk memilih dari. Beberapa pilihan populer adalah jeruk, jahe, lemon, dan peppermint. Ini adalah cerah dan segar, dan benar-benar membantu dalam mengambil suasana hati Anda. Merah muda Grapefruit dikenal untuk kemampuan untuk mengangkat semangat Anda dengan mengurangi nyeri otot dan kelelahan. Jahe benar-benar segar dan kayu dengan petunjuk lemon, dan terkenal membantu pencernaan dan aliran darah yang tepat. Lemon dan permen yang sering digunakan bersama-sama. Mereka berdua memiliki segar, pendinginan properti yang dapat membantu Anda mengalahkan kelelahan.

Penting yang Membantu Dengan Relaksasi

Jika Anda perlu untuk de-stres atau bersantai, ada beberapa minyak terapi yang dapat membantu Anda. Dua penting yang sangat berguna untuk relaksasi termasuk lavender dan chamomile. Anda dapat menggunakan ini pada mereka sendiri atau bersama-sama. Lavender memiliki banyak kegunaan. Ini dapat membantu dengan stres, kelelahan, dan bahkan dapat membantu dengan depresi. Hal ini juga dapat membantu menyembuhkan kulit. Chamomile dapat membantu Anda bersantai, terutama jika Anda sering menangani insomnia. Untuk meningkatkan tingkat Anda relaksasi, Anda bisa membuat mandi detoks Anda sendiri dengan menambahkan beberapa cangkir garam Epsom untuk dari air mandi Anda bersama dengan sepuluh sampai lima belas tetes aroma pilihan Anda.

Minyak Sensual

Beberapa minyak terapi yang besar untuk meningkatkan sensualitas. Ini biasanya lebih bunga dengan sedikit rempah-rempah juga. Anda dapat menemukan banyak yang memiliki berbagai aroma yang dikombinasikan untuk menciptakan aroma yang unik mereka sendiri sementara memiliki efek menyenangkan. Beberapa aroma sensual termasuk cendana, jeruk manis, lavender, dan melati.

Untuk menggunakan ini, Anda dapat menambahkannya ke diffuser, menggabungkan mereka dengan beberapa minyak pijat, atau menambahkannya ke mandi air hangat. Anda dapat membelinya secara terpisah. Anda juga dapat menemukan mereka pra-campuran di banyak toko.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aromaterapi dan minyak terapi, Anda mungkin ingin mengunjungi naturopath atau aromaterapi untuk memastikan Anda mendapatkan jenis yang tepat untuk kebutuhan anda. Juga, tidak menggunakan produk ini sekitar anak-anak sampai Anda telah sepenuhnya diteliti efek mereka mungkin memiliki pada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar