Pengantar Herbal Ekstrak

Pengantar Herbal Ekstrak

Ekstrak herbal ramuan cair yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, siap untuk mendapatkan unsur-unsur yang dibutuhkan tanaman. Cairan umumnya digunakan untuk tujuan ini adalah alkohol dan gliserin. Ekstrak dibuat menggunakan alkohol dikenal sebagai tincture, sedangkan yang menggunakan gliserin disebut glycerites. Ekstrak herbal umumnya dianggap lebih bermanfaat, dibandingkan dengan kapsul atau pil dibuat menggunakan herbal identik. Kering atau bahan herbal segar pertama dimaserasi dan disimpan dalam pelarut untuk jumlah yang telah ditetapkan waktu, sebelum penyaringan untuk akhirnya mendapatkan ekstrak yang penuh komponen dasarnya yang diinginkan dari tumbuh-tumbuhan. Ekstrak juga dapat diperoleh dengan menggunakan jamur obat.

Ekstrak herbal dapat dibuat menggunakan satu ramuan saja, atau sejumlah herbal dapat digunakan untuk mendapatkan ekstrak dengan sifat tertentu. Namun, ketika Anda membutuhkan hasil yang lebih akurat, disarankan untuk menggunakan campuran ekstrak herbal yang berbeda dalam rasio yang pasti. Label pada kemasan ekstrak komersial akan menentukan rasio herbal untuk pelarut. Rasio biasanya diharapkan dari pelarut: ramuan adalah salah satu: empat. Rasio perubahan ke satu: satu dalam kasus pelarut dan rempah segar.

Keuntungan menggunakan tingtur bukan kapsul banyak. Untuk satu, mereka bisa diserap dan dicerna oleh tubuh lebih mudah. Selain itu, mereka memiliki kehidupan rak diperpanjang, alkohol bertindak sebagai pengawet untuk komponen obat. Namun, banyak orang mungkin menolak ide mengkonsumsi alkohol untuk alasan apapun. Dalam kasus mereka, alkohol dapat disubstitusi dengan glycerites, yang mengandung ekstrak herbal dilarutkan dalam campuran air dan gliserin. Umumnya, ekstrak tersebut, memiliki kehidupan rak kecil, dimaksudkan untuk penggunaan anak-anak atau hewan peliharaan.

Instruksi untuk pembuatan ekstrak herbal di rumah dengan mudah tersedia. Banyak pengguna yang ingin mempersiapkan ekstrak di rumah lebih suka menggunakan vodka sebagai agen penggalian karena mengandung alkohol ditambah air. Kombinasi ini pergi untuk memastikan bahwa jumlah elemen maksimum yang mungkin berasal dari tanaman yang disukai. Anda harus tahu bahwa unsur-unsur tertentu dari ramuan memiliki nilai obat yang larut dalam alkohol, sementara yang lain larut dalam air. Alkohol murni tidak dianggap sangat membantu untuk ekstrak tertentu, dan beberapa volume air dapat ditambahkan ke alkohol, untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan sempurna.

Alih-alih menggunakan pelarut, destilasi uap digunakan untuk mendapatkan distilat herbal. Ini diproduksi bersama dengan minyak esensial. Minyak esensial akan dipisahkan dari air, dan dapat dihilangkan dengan mudah, meninggalkan distilat herbal harum. Distilasi juga dikenal sebagai air penting atau air bunga, dan mereka digunakan untuk tujuan aroma terapi dan merawat kulit.

Obat herbal merupakan konstituen penting dari terapi alternatif. Mereka dikenal digunakan sejak zaman prasejarah. Mereka tetap antara metode utama pengobatan berbagai penyakit sampai awal abad kedua puluh. Seperti pengadaan ekstrak herbal dalam bentuk kapsul dan pil tidak sulit, ada peningkatan yang berkelanjutan dalam jumlah orang yang menggunakan produk ini, tidak hanya mendapatkan perasaan yang baik secara keseluruhan, tetapi juga untuk mengobati penyakit tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar