Get A Good Night Sleep - Tiga Tips Holistik dan Alami untuk Belajar Sleep Well

Get A Good Night Sleep - Tiga Tips Holistik dan Alami untuk Belajar Sleep Well

Center untuk Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mencatat bahwa "Sekitar 70 Juta orang Amerika menderita masalah tidur". CDC memiliki seluruh departemen berfokus pada menyelidiki masalah ini.

Sulit tidur atau tetap tertidur menciptakan banyak masalah kesehatan. Masalah-masalah ini menjalankan keseluruhan penuh pengalaman manusia, termasuk kesehatan mental, kesehatan fisik, dan kesehatan rohani. Masalah yang cukup parah bahwa CDC telah akhirnya menyimpulkan bahwa kurang tidur di AS adalah epidemi kesehatan !!

Terlalu banyak orang menderita melalui masalah tidur ini dengan sedikit atau tidak ada bantuan untuk menemukan, solusi nyata sehat. Jutaan telah mencoba pil tidur hanya untuk mengetahui bahwa Anda mengantuk di pagi hari. Anda mungkin telah tidur sepanjang malam tapi kualitas tidur itu dan efek berlama-lama di pagi hari membuat hari Anda perjuangan pula. Ada langkah-langkah praktis berdasarkan penelitian yang solid yang dapat membantu.
Berikut adalah tiga tips:

PIKIRAN:
Satu studi penelitian menyimpulkan put berikut: "tidur terganggu merupakan prediktor penting dari kelelahan, ternyata lebih kuat dari prediksi sebelumnya mapan seperti beban kerja, jenis kelamin perempuan, kurang olahraga, dll" Penelitian ini mengacu kelelahan mental seseorang sebagai akibat dari kurangnya miskin atau tidur.

Tips 1: Pikirkan Tentang Relaxing, Tidak tidur.

BODY:
Kurangnya konsisten tidur telah dikaitkan dengan masalah kesehatan banyak, termasuk masalah dengan berat badan dan penyakit jantung.

Tips 2: Makan Makanan yang Tepat.

Anda mungkin pernah mendengar melatonin. Ini adalah bahan kimia dalam otak Anda yang membantu mengatur jam biologis Anda dan juga penting untuk dicatat bahwa ia memiliki kecenderungan untuk menurun seiring pertambahan usia. Anda dapat membeli melatonin over-the-counter sebagai suplemen. Namun, ada juga makanan yang dapat membantu mengisi melatonin dalam tubuh Anda juga:

Makanan yang mengandung B6 membantu tubuh Anda memproduksi melatonin. Misalnya, ikan merupakan sumber yang baik dari B6. Jadi adalah pisang. Juga, banyak sereal mengandung B6 dan dapat menjadi cara yang sehat untuk memulai hari Anda.

SPIRIT:

Terlalu sering orang tidak mempertimbangkan kesehatan rohani mereka ketika berpikir tentang ketidakmampuan mereka untuk tidur dengan baik atau kurang tidur. Namun, jika kesehatan rohani Anda sedang berjuang maka kurangnya perdamaian akan mengganggu tidur Anda.

Tip 3: Renungkan Ayat ini: 1. Mazmur 4: 8 - "Dalam perdamaian Aku akan baik berbaring dan tidur, karena Anda sendiri, ya TUHAN, membuat saya diam dengan aman."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar