Apa Penyebab Infeksi kandung kemih? 7 Situs yang Bisa Menyebabkan It!

Apa Penyebab Infeksi kandung kemih? 7 Situs yang Bisa Menyebabkan It!

Hari ini saya akan berbagi apa yang menyebabkan infeksi kandung kemih dan beberapa ide sederhana untuk mencegah masalah kesehatan ini. Sekarang ada jutaan kuman kecil yang akan senang untuk membuat rumah di dalam tubuh Anda dan tidak membayar sewa. Kuman ini dapat mencakup bakteri, jamur, parasit atau virus. Jika salah satu dari kuman ini berhasil hidup dalam tubuh Anda maka ini disebut infeksi.

Kandung kemih adalah organ dan kau tahu apa itu pekerjaan adalah? Ya, itu memiliki tugas menahan kencing sehingga dapat dihapus oleh tubuh. Jika kuman membuat rumah di dalam kandung kemih dan mulai untuk mereproduksi maka ini adalah apa yang dikenal sebagai infeksi kandung kemih. Infeksi ini sangat umum terjadi pada wanita, tetapi jarang pada pria. Bahkan lebih dari setengah dari semua wanita akan mendapatkan setidaknya 1 infeksi dalam hidup mereka.

Salah satu alasan mengapa hal itu lebih sering terjadi pada wanita karena tabung yang membawa urin keluar dari kandung kemih disebut uretra yang lebih pendek. Lain wanita alasan memiliki masalah ini lebih sering daripada orang adalah bahwa pembukaan tabung ini tepat di dekat organ reproduksi. Bakteri dari daerah reproduksi kemudian dapat melakukan perjalanan singkat ke pembukaan tabung ini dan melakukan perjalanan ke kandung kemih.

Menurut WebMD lebih bercinta seorang wanita tidak semakin tinggi risiko masalah kesehatan ini. Juga wanita yang diabetes lebih berisiko untuk masalah ini dan apakah Anda tahu mengapa? Kuman mencintai gula dan membantu mereka tumbuh. Penyebab lain dari penyakit ini adalah kehamilan. Hal ini disebabkan meningkatnya tekanan dari kehamilan untuk uretra. Terakhir setelah seorang wanita menggunakan kamar mandi dan tisu depan ke belakang dapat meningkatkan risiko terkena masalah ini.

Untuk orang-orang salah satu faktor risiko kuman berkembang biak di kandung kemih bisa menjadi prostat membesar. Pembesaran prostat ini dapat mencegah kandung kemih dari menghilangkan semua urin di dalamnya. Hal ini kemudian dapat meningkatkan kemungkinan kuman untuk berkembang biak. Faktor risiko lain untuk pria dan wanita masalah dengan ginjal seperti batu ginjal. Terakhir jika seseorang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah maka akan meningkatkan kemungkinan infeksi.

Untuk jumlah segalanya penyebab utama dari infeksi kandung kemih harus dilakukan dengan ...

Sistem kekebalan tubuh yang lemah
Masalah dengan ginjal
Diabetes
Pembesaran prostat
Banyak hubungan untuk wanita
Kehamilan
Menggunakan kamar mandi dan menyeka dari depan ke belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar