Reiki Penyembuhan Emosional - Benar Emotional Healing Apakah Sekarang Kemungkinan Dengan Reiki

Reiki Penyembuhan Emosional - Benar Emotional Healing Apakah Sekarang Kemungkinan Dengan Reiki

Ini adalah norma diterima hari ini bahwa kebanyakan orang akan menghabiskan lebih dari setengah seumur hidup mereka untuk mendapatkan mereka tetap. Dan seperti yang kita tahu, ini datang dengan jumlah tertentu stres dan tanggung jawab, tidak peduli apa yang dilakukan seseorang.

Hal ini lebih jauh lagi "wajar" bagi banyak dari kita menggunakan zat seperti tembakau dan / atau alkohol dalam moderat untuk lebih dari cara moderat. Jika sudah demikian diterima untuk menghabiskan begitu banyak waktu negatif berdampak pada kesejahteraan kita, itu tidak adil untuk mengatakan bahwa kita harus setidaknya mencoba untuk menghabiskan beberapa waktu membangun kembali kesejahteraan kita dan memulihkan kesehatan emosional kita?

Jika untuk alasan apapun Anda juga percaya bahwa, untuk beberapa derajat, kesejahteraan emosional Anda tidak apa yang seharusnya, dan menemukan bahwa emosi Anda kesejahteraan sebenarnya mempengaruhi kualitas hidup Anda, saya katakan bahwa hari ini menandai akhir dari pencarian Anda untuk cara untuk mengembalikan kesejahteraan emosional Anda.

Seni Jepang kuno reiki telah terbukti menjadi salah satu cara terbaik untuk memulihkan kesejahteraan emosional. Dengan mengembalikan keseimbangan dalam diri sendiri, penyembuhan emosional reiki, membawa serta keuntungan lebih yang tak terhitung jumlahnya di sepenuhnya memulihkan keseimbangan kami. Ini termasuk memulihkan keseimbangan pikiran, tubuh dan tentu saja emosi seseorang. Reiki telah berhasil digunakan selama puluhan tahun untuk meningkatkan kualitas hidup orang yang menderita berbagai mental, fisik maupun masalah emosional.

Hari ini, saya ingin fokus pada menggunakan reiki untuk mengembalikan keseimbangan emosi Anda. Keuntungan lain dari reiki akan dibahas dalam artikel berikutnya. Pentingnya penyembuhan emosi kita sangat penting, dan harus menjadi titik awal dari setiap upaya penyembuhan reiki. Emosi langsung mempengaruhi hubungan sosial kita di semua tingkatan dan juga mengatur bagaimana kita berpikir dan bertindak. Bahkan, emosi mempengaruhi segala sesuatu yang kita lakukan, dan bagaimana kita melakukannya.

Itu selalu terbaik untuk mengunjungi seorang praktisi reiki setidaknya sekali, sebelum Anda mulai melakukan penyembuhan reiki pada diri sendiri. Alasan utama adalah bahwa seorang praktisi reiki dapat melakukan upacara attunement pada Anda. Ini adalah untuk mengajarkan Anda bagaimana benar terhubung ke Sumber, Universal Sumber Energi semua. Seorang praktisi reiki Gelar Pertama atau Kedua dapat melakukan upacara attunement. Untuk masalah emosional yang mendalam, disarankan bahwa Anda menemukan master reiki. Sebuah master reiki adalah seseorang yang telah menyelesaikan Pertama dan Gelar Kedua, serta persyaratan yang ketat diselesaikan untuk menjadi master reiki.

Di bawah ini, saya akan menyentuh pada sesi penyembuhan diri sendiri disederhanakan reiki Anda dapat melakukan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri untuk penyembuhan masalah emosional. Menyelesaikan semua enam langkah akan merupakan satu sesi penyembuhan reiki. Anda dapat melakukan ini sebanyak yang Anda merasa perlu.

1. Mulailah dengan menggambar Pertama dan Kedua Simbol Reiki (Cho Ku Rei & Sei Hei Ki).

2. Pikirkan masalah emosional yang kita alami, yang Anda ingin alamat dalam sesi ini. Memvisualisasikan masalah sejelas mungkin. Bila Anda memiliki visi yang jelas tentang masalah Anda, membekukan gambar dalam pikiran Anda, dan kemudian mengubah menghapus semua warna, meninggalkan abu-abu gambar.

3. Sekarang gambar diklik, bayangkan mengubah keadaan terlihat pada gambar, gambar akan mulai menunjukkan hasil alternatif yang Anda ingin terjadi.

4. Sekarang, menjaga image baru ini di tengah pikiran Anda, fokus hanya pada gambar baru dengan hasil alternatif dan bakar ke dalam memori Anda. Hal ini untuk mengganti gambar abu-abu tua.

5. Buat 02:58 (lebih jika Anda suka) afirmasi didasarkan pada modifikasi yang telah Anda buat dalam gambar.

6. Sementara memegang tangan Anda di atas dahi Anda ulangi afirmasi ini diam-diam untuk diri sendiri. Ini adalah bagaimana Anda menyalurkan ki langsung ke Third Eye Chakra. Lanjutkan dengan menempatkan tangan Anda di Hati Anda Chakra untuk menyalurkan energi di sana. Anda sekarang dapat terus menjaga penyaluran energi untuk Chakra lain dari tubuh Anda yang diperlukan. Ketika Anda menyalurkan energi ke Chakra yang berbeda, berlama-lama dengan tangan Anda, dan merasakan pengalaman penyembuhan yang reiki membawa kepada Anda.

Untuk latar belakang di reiki dan manfaat, pastikan untuk mengunjungi Pengantar saya ke halaman Reiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar