Saw Palmetto Manfaat - 2 Alasan untuk Ambil Lihat di Herb ini!

Saw Palmetto Manfaat - 2 Alasan untuk Ambil Lihat di Herb ini!

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda manfaat saw palmetto terkemuka dan apa substansi ini benar-benar. Saw palmetto berasal dari Timur Selatan Amerika Serikat. Beberapa cerita rakyat menyebutkan bahwa ribuan tahun yang lalu India akan kering buah saw palmetto dan memakannya sepanjang tahun sebagai sumber makanan. Itu juga digunakan sebagai obat untuk mengobati berbagai kondisi seperti libido rendah, infertilitas pada wanita, pencernaan dan kemacetan dada.

Salah satu manfaat terbesar dari tanaman ini harus dilakukan dengan prostat. Sebuah orang prostat dekat kandung kemih dan uretra yang membawa urin keluar dari tubuh. Ini tugas adalah untuk membantu membuat cairan putih yang membantu membuat bayi. Kelenjar ini mulai kecil seukuran kenari, tapi lebih tua seseorang mendapatkan lebih besar karena mendapat. Kelenjar ini kemudian dapat mendorong pada tabung yang membawa urin keluar dari tubuh dan ini dikenal sebagai benign prostatic hyperplasia atau BPH untuk pendek.

BPH dapat menyebabkan masalah seperti sering buang air kecil, mengalami kesulitan mempertahankan buang air kecil atau buang air kecil kesulitan memulai. Juga pembesaran prostat dapat meningkatkan kemungkinan kanker prostat, tetapi sekarang tidak ada bukti bahwa hal itu. Menurut NYU Langone Medical Center yang paling penelitian menunjukkan ramuan ini dapat meningkatkan gejala BPH dan 2 dari 3 pria merespon cukup baik untuk itu. Juga melihat palmetto menyebabkan penyusutan sedikit, tapi nyata untuk kelenjar ini. The American Cancer Society merasa bahwa bahan kimia dalam tanaman ini mencegah respon alami tubuh terhadap testosteron, yang mengurangi pertumbuhan sel prostat dan pria mungkin mengalami gejala yang lebih sedikit dari BPH.

Daerah berikutnya yang melihat palmetto dapat membantu dengan adalah testosteron. Peningkatan kadar testosteron dapat membantu tulang, jantung, penurunan berat badan, mendapatkan otot, otak dan daerah yang paling penting membantu adalah kehendak bercinta. Pada 2009 Journal of International Society of Sports Nutrition ada studi yang melihat palmetto menurun estrogen, sementara meningkatkan testosteron.

Ide lain untuk mengurangi testosteron akan membatasi sesuatu yang disebut bisphenol A. Zat ini ditemukan dalam plastik, sehingga memasak makanan dengan plastik dalam microwave tidak baik, serta memakan banyak kaleng makanan. Percaya atau tidak ada plastik dalam makanan kaleng.

Untuk jumlah semuanya saw palmetto dapat membantu seorang pria dengan gejala BPH. Gejala-gejala ini termasuk sering buang air kecil, kesulitan memulai dan mempertahankan buang air kecil. Ini dapat mengurangi ukuran prostat yang dapat mengurangi risiko kanker prostat, tetapi tidak ada bukti ini. Tanaman ini juga telah dikenal untuk meningkatkan kadar testosteron yang dapat membantu kekuatan tulang, jantung, penurunan berat badan, pertumbuhan otot, otak dan dengan bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar