Silybin Vs Susu Thistle: Jauh unggul Bioavailabilitas

Silybin Vs Susu Thistle: Jauh unggul Bioavailabilitas

Milk thistle telah digunakan selama lebih dari 2.000 tahun untuk gangguan hati. Peradaban kuno melihat manfaat kesehatan dari awal dan ilmu sekarang menunjukkan menemukan manfaat datang dari kemampuannya untuk melindungi terhadap kerusakan sel terutama di hati, kandung empedu dan saluran empedu. Misalnya, orang Romawi kuno yang digunakan untuk mengobati hampir semua racun dalam tubuh, bahkan gigitan ular. Meskipun sebagian besar digunakan untuk penyakit hati yang umum.

Di Jerman, Departemen Kesehatan ditugaskan studi dan menyimpulkan bahwa milk thistle harus digunakan di hati pengobatan kerusakan bahkan separah sirosis karena keamanan dan kemanjuran.

Bahan medis biologis aktif dalam milk thistle adalah silymarin, ditemukan terutama dalam benih. Silymarin terdiri dari 6 senyawa dan Silybin (atau silybinin), adalah salah satu yang ditemukan untuk melimpahkan manfaat kesehatan. Silybin terdiri 60% dari senyawa onak susu. Jadi tidak hanya itu bentuk obat aktif, itu juga yang terbesar. Ini juga merupakan salah satu zat hati-melindungi paling kuat dikenal.

Selain manfaat susu thistle, sebagian besar disebabkan oleh senyawa Silybin, bioavailabilitas komparatif Silybin lebih milk thistle jauh lebih tinggi. Kebanyakan penelitian menunjukkan perbedaan antara keduanya adalah sekitar 10: 1. Oleh karena itu, akan membutuhkan 1000 mg milk thistle untuk sama dengan manfaat kesehatan yang ditemukan dalam 100 mg Silybin.

Ini juga penting untuk dicatat bahwa kehadiran Phosphatidylcholine lebih lanjut meningkatkan bioavailabilitas Silybin. Ketika memilih suplemen untuk mengobati hati berlemak atau penyakit hati lainnya, ini harus menjadi pertimbangan.

Beberapa penelitian tersebut difokuskan pada peningkatan penyerapan kompleks fosfatidilkolin silybin menempatkan peningkatan pada 7-8 kali tanpa fosfatidilkolin. Suplemen diambil untuk mengobati hati, kandung empedu dan saluran empedu atau harus benar-benar memiliki dua bahan tanpa kecuali: silybin dan fosfatidilkolin.

Cara di mana Silybin bekerja adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan kekuatan dinding sel, sehingga lebih sulit untuk racun untuk menyeberang ke dalam sel.

2. Mempromosikan pemecahan racun terutama di hati.

3. Bertindak sebagai anti-oksidan, memblokir kerusakan dinding sel dari radikal bebas.

Percobaan laboratorium memiliki acara Silybin memiliki potensi melawan kanker atribut juga. Meskipun Hati Medic tidak akan menjadi pendukung menggunakan silybin di tempat perawatan lainnya. Sebaliknya, silybin telah terbukti menurunkan toksisitas berbagai perawatan kanker dan dapat memperlambat pertumbuhan kanker tertentu, sementara mempromosikan sel-sel sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar