Rahang Nyeri remedies: A Trik Sederhana untuk Berhenti rahang Sakit Ketika Mengunyah

Rahang Nyeri remedies: A Trik Sederhana untuk Berhenti rahang Sakit Ketika Mengunyah

Nyeri rahang saat mengunyah atau pada waktu lainnya tidak hanya menyenangkan tetapi juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda dalam banyak cara lain juga.

Jika Anda seperti banyak orang Anda mungkin berpikir hanya kunjungan ke dokter dapat membantu. Tidak akan Anda sukai alternatif?

Jika Anda memiliki rasa sakit di rahang Anda yang hanya tampaknya tidak pergi, mungkin ada beberapa alasan yang sulit untuk mengungkap.

Lebih buruk lagi, bagi banyak dari kita, rasa sakit rahang menyebabkan lebih sakit dalam bentuk migrain, bermunculan rahang, dan bahkan dapat membuat makan tidak menyenangkan.

Di antara semua pengobatan rumah sakit rahang adalah salah satu yang paling mudah untuk memperbaiki dan Anda dapat melakukannya setiap saat.

Sebelum pergi ke dokter, cobalah trik sederhana ini yang hampir selalu bekerja.

Berikut adalah apa yang Anda lakukan:

Langkah 1: Tempatkan tangan Anda dengan lembut di bawah rahang Anda, sama seperti ketika Anda berpose untuk potret cheesy.

Langkah 2: Sekarang, dengan menggunakan kepalan tangan Anda sebagai penghalang yang mencegah Anda dari rahang bergerak, lembut membuka rahang Anda ke kepalan tangan Anda.

Langkah 3: Jaga rahang Anda terbuka, menghitung sampai 7 diam-diam.

Langkah 4: Tutup rahang Anda, santai sebanyak mungkin, dan menghitung sampai 3 diam-diam.

Langkah 5: Ulangi langkah ini 3 kali atau sampai Anda merasa rahang Anda santai dan rasa sakit akan pergi.

Beberapa saran tentang hal ini dan obat nyeri rahang lainnya: Pastikan Anda tidak berlebihan apa-apa dan tidak terlalu keras menekan. Anda hanya perlu mengaktifkan otot-otot.

Jika Anda mengerahkan terlalu banyak tekanan, hal itu akan menyebabkan ketegangan otot dan mungkin menambah rasa sakit Anda bukannya menurun itu.

Mengapa ini bekerja: Latihan sederhana ini bekerja atas dasar konsep pijat yang disebut "inhibisi timbal balik".

Apa yang dilakukannya adalah bekerja satu set otot sementara itu memaksa set lain otot menjadi sebuah gerakan yang berlawanan yang melemaskan otot-otot secara alami.

Hasilnya adalah bahwa ketika Anda terlibat otot rahang Anda yang membuka mulut Anda, orang-orang yang menutup rahang Anda alami akan rileks karena otak Anda akan mengirim sinyal ke otot-otot untuk "bersantai".

Sangat menakjubkan bahwa seperti latihan sederhana bisa begitu efektif, tetapi bekerja untuk banyak orang.

Selain itu, itu hanya mungkin menjadi satu hal yang membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Terbaik dari semua, itu adalah obat alami yang sangat mudah di antara semua obat nyeri rahang Anda mungkin menemukan di luar sana dan tidak ada efek samping.

Cobalah dan melihat apakah ia bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar