Punya Stres? Punya Masalah? Dapatkan Reiki!

Punya Stres? Punya Masalah? Dapatkan Reiki!

Ketika Dr Oz mengatakan pemirsa untuk mencoba Reiki kembali pada tahun 2010, mahasiswa dan praktisi Reiki di mana-mana bersukacita! Bukan karena kami membutuhkan dia atau siapa pun untuk mendukung reiki, tapi karena ia divalidasi apa yang telah kita tahu selama ini. Reiki bekerja! Beberapa orang terjebak dalam ilmu dan statistik tentang mengapa atau bagaimana cara kerjanya. Tapi beberapa hal yang paling penting yang kita gunakan sehari-hari seperti internet, microwave dan ponsel bekerja dan kami tidak tahu mengapa. Dan kita benar-benar tidak peduli bagaimana cara kerjanya; kami hanya senang itu tidak. Aku merasakan hal yang sama tentang reiki!

Selama ribuan tahun orang telah menggunakan perawatan pengobatan holistik dan alternatif untuk pikiran, tubuh, dan jiwa kesehatan. Budaya kuno mengandalkan alat-alat seperti jamu, yoga, makanan, meditasi, dan spiritual dan tangan pada penyembuhan untuk kesehatan dan kesejahteraan.

Namun di zaman modern, praktik ini telah diabaikan dalam pengobatan Barat meskipun banyak terapi holistik seperti akupunktur, herbal, qi gong dan yoga biasanya digunakan di Timur. National Institutes of Health melaporkan bahwa hampir 40% dari orang dewasa dilaporkan menggunakan CAM (obat gratis atau alternatif) dalam beberapa bentuk, namun beberapa orang masih ragu-ragu untuk mencoba terapi holistik atau CAM tanpa dukungan dari dokter mereka.

Reiki (diucapkan ray-key) adalah bentuk sederhana dan efektif tangan pada penyembuhan yang menggunakan energi untuk membantu melarutkan masalah dalam tubuh, pikiran, dan jiwa. Ini adalah pendekatan alami untuk penyembuhan yang aman, lembut dan non-invasif.

Budaya kuno, termasuk Jepang, Cina, India, dan Mesir percaya bahwa energi kehidupan mengalir melalui tubuh, yang sangat mempengaruhi tubuh kita, pikiran dan emosi. Penelitian saat ini sangat menunjukkan bahwa energi tidak memperpanjang seluruh dan di luar tubuh fisik. Gangguan atau ketidakseimbangan dalam aliran yang mengakibatkan penyakit fisik, mental dan emosional. Reiki alamat ketidakseimbangan ini untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan.

Reiki berguna dalam melepaskan sumbatan energi, dan kembali tubuh untuk alami, keadaan seimbang nya. Reiki menghasilkan perasaan relaksasi total dan kesejahteraan, dan menyediakan pengurangan rasa sakit dan penyembuhan fisik yang cepat.

10 alasan mengapa orang menggunakan reiki

1) Pers sakit fisik

2) Relaksasi dan stres lega

3) Hapus sumbatan energi

4) Comfort penyakit kronis atau tidak dapat disembuhkan seperti kanker

5) Memfasilitasi pertumbuhan rohani, mental dan emosional

6) Rasa sukacita dan ketenangan pikiran

7) Meningkatkan tidur

8) Meningkatkan energi fisik

9) Lepaskan emosi tidak nyaman

10) Menjaga kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan

Reiki adalah suatu bentuk mengagumkan serbaguna penyembuhan yang dapat digunakan bagi siapa saja dengan jenis penyakit. Misalnya, orang menerima reiki sebelum dan atau setelah operasi untuk hasil yang lebih baik penyembuhan. Pasien kanker mendapatkan reiki untuk meringankan efek samping dari kemoterapi dan radiasi. Bahkan dapat dilakukan secara langsung atau langsung oleh jarak.

Hal ini sekarang sedang dilakukan di rumah sakit, pada pasien kanker, rumah sakit, spa dan pusat kebugaran di seluruh negeri dan di seluruh dunia. Hal ini dapat digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan obat tradisional.

Anda bahkan dapat belajar untuk melakukan reiki untuk diri sendiri dengan mengambil kursus pelatihan dari reiki master / guru. Mempertimbangkan untuk mencoba reiki untuk diri sendiri dan menemukan semua cara itu dapat meningkatkan kehidupan Anda. Setelah Anda memiliki perawatan, Anda tidak akan peduli mengapa ia bekerja baik! Anda akan menyukai menenangkan, santai, memelihara perasaan reiki mencair masalah Anda pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar