Pulsed elektromagnetik Bidang Penemuan - Nikola Tesla

Pulsed elektromagnetik Bidang Penemuan - Nikola Tesla

"PEMF adalah manfaat untuk Manusia dari bayi ke geriatri tersebut. PEMF akan menyebabkan perubahan dalam paradigma kedokteran." Dr. Linus Pauling - Double Pemenang Nobel

Di masa lalu, orang telah bermimpi tentang apa masa depan akan terlihat seperti. Bayangkan bagaimana orang dapat hidup dalam waktu ketika teknologi canggih memberikan solusi untuk masalah kesehatan hari ini. Dapatkah Anda bayangkan sakit kronis karena sakit, cedera, operasi, usia tua dan trauma masalah kesehatan dapat disembuhkan di AS dan memang dunia pada tahun 2014 disembuhkan? Saya harus mengatakan bahwa itu adalah masalah kesehatan tidak dapat diobati paling mengerikan yang menciptakan kehidupan yang suram bagi mereka dengan masalah kesehatan.

Kunci untuk penyembuhan tubuh dan menciptakan kesehatan adalah PEMF canggih teknologi rahasia keajaiban yang merevolusi cara dokter mengobati nyeri. Namun ada banyak perangkat yang berbeda yang tersedia, ada sangat sedikit informasi yang menjelaskan apa yang membuat satu perangkat PEMF lebih baik dari yang lain. Kami telah menemukan banyak nomor membingungkan dan istilah ilmiah membingungkan ketika kita berusaha untuk menggali perbedaan yang nyata di antara semua mesin PEMF. Anda tahu, jenis informasi yang Anda temukan di sebuah pitches penjualan! Itulah mengapa; kita budidaya dan meneliti perangkat PEMF, untuk menghapus kabut sekitarnya perangkat PEMF di pasar saat ini!

PEMF adalah perangkat yang berjalan pada prinsip terapi medan elektromagnetik berdenyut.

Mari kita mulai di sini:

Nikola Tesla adalah individu modern pertama yang diakui untuk memanipulasi medan elektromagnetik untuk tujuan kesehatan. Metode dan paten di awal 1900-an untuk kumparan Tesla juga digunakan untuk perangkat medis elektromagnetik. Perangkat saat itu sangat besar kumparan solenoid putaran kawat yang akan mengelilingi pasien sementara mereka akan berdiri atau berbaring di tempat tidur. Mereka energi langsung dari 50 atau 60 Hz gelombang sinus sistem listrik. Dan kebenaran diceritakan pasien benar-benar akan mengalami bantuan langsung kesakitan. Metode Tesla untuk elektro-terapi awalnya dianut oleh listrik yang ingin mengkomersialkan listrik perangkat namun elektro-terapi akhirnya jatuh dari nikmat dengan dokter ketika pendidik di sekolah kedokteran Barat memilih untuk hanya mendidik mahasiswa kedokteran dalam penggunaan obat-obatan dan operasi (hasilnya dari terkenal Flexner Report 1910).

Selain itu upaya bersama oleh industri farmasi untuk mendiskreditkan terapi elektromagnetik menyebabkan ia dicap sebagai "perdukunan" dan alat kesehatan listrik hanya dipertimbangkan untuk tujuan diagnostik seperti X-ray. Kemajuan Tesla dengan cepat dilupakan. Hal yang sama bisa dikatakan karya Georges Lakhovsky dan osilator multi-gelombang nya (MWO). Pada tahun 1920, Lakhovsky memiliki klinik di seluruh Eropa, memberikan osilasi terapi elektromagnetik nya, atau "getaran" terapi. Metode Lakhovsky itu begitu sukses ia didekati oleh beberapa rumah sakit di New York berharap untuk menguji aparatur eksperimental. Hasil yang luar biasa diperoleh dari percobaan klinis tujuh minggu dilakukan di sebuah rumah sakit besar New York City dan bahwa dari urolog Brooklyn menonjol pada musim panas 1941. Apa yang tampak seperti perkembangan yang menjanjikan dalam penggunaan MWO di Amerika dengan cepat memudar setelah Lakhovsky tiba-tiba meninggal di New York pada tahun 1942 (usia 73). Sebuah mobil menyerang dan membunuhnya dengan cara yang paling misterius. Peralatannya telah dihapus dari rumah sakit dan pasien diberitahu bahwa terapi itu tidak lagi tersedia. Pembunuhan ini kita yakini sebagai Maurice Fishbein (AMA) dan Big Farmasi adalah menurut pendapat saya alasan untuk tindakan mengerikan ini.

Anda melihat perusahaan farmasi dan dokter tahu mereka bisa membuat banyak uang "mengobati" orang, tidak membuat mereka dengan baik, dan kemudian mendapatkan orang lain untuk membayar untuk itu. Mereka terus kejam mendiskreditkan terapi berharga yang mengancam keuntungan. Meskipun di negara-negara tidak di bawah kekuasaan perusahaan besar farmasi, seperti Uni Soviet, terapi elektromagnetik tidak mati, tapi dikembangkan lebih lanjut dan masih banyak digunakan di seluruh rumah sakit. Ilmuwan mereka belajar bahwa ketika medan magnet yang berdenyut, hasilnya jauh ditingkatkan. Menutupi getaran bawaan lebih luas sel dan jaringan, Lakhovsky mungkin akan mengatakan.

Kami akan pergi ke dasar-dasar sehingga Anda memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang apa yang sebenarnya terjadi selama pengobatan PEMF Anda. Setelah Anda tahu, Anda mungkin menemukan lebih mudah untuk mendapatkan rasa yang jenis perangkat PEMF akan bekerja terbaik bagi Anda. Kami akan membuat ini pendek, manis dan sederhana jadi ingatlah untuk membuat catatan mental yang karena mereka akan membantu Anda ketika kita mulai membandingkan mesin yang berbeda.

Perangkat PEMF pertama disebut 'petir' mesin untuk alasan! PEMF bekerja karena biaya sel-sel Anda dengan listrik. Masalah yang memperlakukan PEMF seperti nyeri kronis hanya bisa terjadi di daerah tegangan rendah dalam tubuh. Artinya, tempat di mana sel-sel yang rendah pada energi untuk sejumlah alasan cedera, kelelahan, dan penyakit. Sebuah mesin PEMF mengirimkan muatan listrik tambahan untuk daerah-daerah energi rendah menggunakan medan magnet untuk membawanya ke dalam tubuh. Pada dasarnya, perangkat mengirim 'paket' energi ke daerah energi rendah - memikirkan medan magnet sebagai amplop dan listrik sebagai pesan! Dan ketika sel-sel menerima listrik yang mereka segera menggunakannya untuk menyembuhkan tubuh - dan bantuan dapat terjadi sangat cepat (dalam hitungan detik ke menit) tergantung pada perangkat. Perbaikan PEMF setiap penyakit yang dikenal manusia!

Hari bidang industri PEMF memiliki banyak klien khusus yang Dokter, Chiropractors, Terapi Fisik, Rumah Sakit, Klinik, dan Nyeri Pusat dan juga termasuk banyak konsumen Pengobatan Alternatif juga.

• Bantuan dari Sakit kronis
• Otot Relaksasi
• Peningkatan Seluler Energi
• Perbaikan Soft Tissue
• Anti Oksidan Stimulasi
• Fungsi Otak
• Mempengaruhi Stres
• Pengurangan Hormon
• Perubahan Scars
• Belajar Modifikasi
• Perubahan Tulang Penyembuhan
• Oksigenasi Ditingkatkan
• Peradangan Pengurangan
• Peningkatan Sleep
• Proses Penyembuhan Ditingkatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar