Jalan Alam untuk Kemudahan Morning Sickness

Jalan Alam untuk Kemudahan Morning Sickness

Awal kehamilan adalah baik menarik dan sulit. Ada begitu banyak perubahan yang terjadi, begitu banyak informasi baru untuk mendapatkan kepala Anda sekitar, dan begitu banyak emosi berjalan melalui pikiran Anda semua dalam waktu singkat.

Ditambahkan di adalah kenyataan bahwa banyak pasangan memutuskan untuk tidak memberitahu dunia berita gembira mereka langsung, dengan banyak lebih memilih untuk menunggu sampai setelah scan terlebih dahulu sebelum mereka mengungkapkan semua. Dan ketika Anda menderita morning sickness, yang rahasia kecil menjadi jauh lebih sulit untuk tetap tersembunyi. Hal ini dapat sangat sulit untuk melanjutkan dengan rutinitas yang biasa Anda ketika semua yang Anda ingin lakukan adalah curl ke bola dan tidur, dan ketika Anda tidak bisa memberitahu siapa pun ada sangat sedikit simpati juga! Tapi jangan takut. Ada banyak cara yang morning sickness dapat diobati secara alami, dan banyak obat kuno yang banyak wanita telah ditemukan untuk memberikan bantuan dan jaminan. Berikut adalah beberapa solusi alami untuk morning sickness yang dapat Anda coba.

Vitamin

Bidan akan menyarankan Anda mengambil multi-vitamin untuk meningkatkan pasokan asam folat (penting untuk pertumbuhan yang sehat dan perkembangan bayi) dan untuk mengisi vitamin dan mineral lainnya di dalam tubuh. Vitamin B6 khususnya telah dikenal untuk membantu mengurangi gejala morning sickness, sehingga berbicara dengan dokter Anda tentang mengambil dosis yang tepat untuk Anda. Demikian pula, beberapa wanita bersumpah dengan magnesium untuk morning sickness juga, dan studi telah menemukan bahwa diet kaya mineral ini dapat membantu. Jika Anda kekurangan, itu akan sulit untuk meningkatkan kadar melalui diet saja, sehingga suplemen mungkin ide yang baik. Jika tidak, mencari makanan seperti sayuran laut, rumput laut dan jelatang jika Anda dapat menemukan mereka. Makanan kaya vitamin B6 meliputi pisang, kacang, kacang hijau, wortel, kembang kol, kentang, daging tanpa lemak dan ikan. Bukan diet yang buruk untuk bayi tumbuh pula!

Makan dengan baik

Yang baik, skor diet sangat penting ketika Anda sedang hamil, tetapi lebih jadi jika morning sickness adalah masalah. Anda mungkin mengembangkan keengganan terhadap makanan tertentu, yang dapat membuat makan baik sedikit rumit kadang-kadang (terutama jika semua yang Anda suka makan makanan cepat saji berminyak!) Tapi itu penting untuk mencoba untuk makan sebaik mungkin. Ini juga ide yang baik untuk makan dalam jumlah kecil sesering yang Anda bisa, karena banyak wanita melaporkan kelaparan sebagai memperburuk gejala mereka. Menjaga buah kering, kerupuk atau biskuit kering dengan Anda setiap saat di air minum yang banyak juga. Jangan khawatir terlalu banyak tentang apa yang Anda makan jika Anda benar-benar merasa tidak sehat, seperti bayi akan mengambil nutrisi yang dibutuhkan untuk mengembangkan apa pun. Dan jika Anda mengambil yang baik multi-vitamin tubuh Anda akan mengisi kembali persediaan yang hilang OK untuk sementara waktu.

Peppermint, Lemon, Jahe

Tidak diragukan lagi Anda telah disarankan dari tiga bahan yang super ini, atau Anda sudah membaca kekuatan penyembuhan mereka. Dan karena begitu banyak perempuan bersumpah oleh mereka untuk membantu mengurangi gejala morning sickness, tidak ada salahnya untuk memberi mereka pergi. Peppermint dapat diminum sebagai teh, atau mengisap dalam bentuk permen dan sangat murah dan mudah untuk mendapatkan. Demikian juga, lemon dapat diminum atau bahkan mengendus untuk meringankan gejala. Dan jahe telah lama dikenal untuk itu pemanasan, sifat menenangkan. Untuk meningkatkan ganda, cobalah lemon dan jahe diresapi teh atau air, atau bahkan biskuit jahe.

Terapi Alternatif

Banyak wanita dibawa ke profesional untuk membantu meringankan sakit dan mual, dan banyak menemukan bantuan melalui praktek akupresur, akupunktur dan refleksi. Sebelum Anda pergi, kita lihat online di terapis yang mengkhususkan diri dalam merawat wanita hamil.

- Akupresur untuk morning sickness biasanya ditujukan pada pergelangan tangan dan bekerja pada prinsip-prinsip menerapkan tekanan pada titik-titik tertentu. Anda dapat membeli gelang (juga digunakan untuk mabuk perjalanan) untuk tujuan ini.

- Akupunktur adalah praktek menerapkan jarum ke kulit dan dapat membantu untuk mengatur perubahan besar yang terjadi dalam tubuh selama lonjakan hormon yang diduga menyebabkan morning sickness.

- Refleksologi melibatkan memijat daerah-daerah tertentu dari tubuh (kaki, kaki bagian bawah, tangan, wajah dan telinga) untuk mengurangi gejala tekanan, rasa sakit dan gejala lainnya. Morning sickness dapat mereda dengan pijat refleksi, meskipun awalnya beberapa wanita melaporkan memburuknya gejala langsung setelah perawatan.

Olahraga

Mempertahankan rutinitas olahraga teratur saat Anda merasa begitu buruk bukanlah tugas yang mudah, dan dalam minggu-minggu awal Anda mungkin tidak dapat melakukan banyak sekali. Cobalah untuk setidaknya keluar ke udara segar untuk berjalan kaki singkat jika Anda bisa, dan ketika Anda kuat Anda dapat melihat bentuk-bentuk latihan juga. Renang indah untuk selama kehamilan, seperti yoga prenatal atau pilates. Olahraga teratur dapat membantu untuk meringankan perasaan stres, kelelahan dan sakit kembali juga, sehingga layak mengambil beberapa waktu untuk diri sendiri selama kehamilan Anda.

Istirahat Istirahat Istirahat

Kadang-kadang semua yang benar-benar akan membuat perbedaan akan tidur dan tidur itu off. Tidur malam yang baik jika Anda dapat dan mencoba untuk beristirahat setiap kali tubuh Anda memberitahu Anda membutuhkannya. Jika Anda menemukan mematikan mencoba sulit meditasi sebelum Anda menyerahkan, atau olahraga ringan yang dikenal untuk membantu membantu tidur lebih baik.

Kadang-kadang morning sickness adalah sedikit lebih berat, dan itu sangat berharga mengetahui gejala untuk melihat keluar untuk jika Anda berpikir bahwa Anda menderita sedikit lebih dari biasanya. Jika Anda mengalami:

- Urin berwarna sangat gelap, atau tidak ada urin selama lebih dari 8 jam
- Tidak dapat menyimpan makanan atau air bawah selama 24 jam
- Merasa lemah, pusing atau pingsan
- Nyeri perut
- suhu tinggi
- Lempar darah

maka Anda perlu berbicara dengan dokter Anda langsung. Jangan menderita dalam tidak berkomentar mengambil bantuan ketika ditawarkan, dan jika Anda perlu, mengungkapkan kehamilan Anda untuk satu atau dua orang yang cukup dekat dengan Anda untuk membantu.

Kebanyakan wanita menemukan bahwa morning sickness memudahkan setelah 12 minggu pertama kehamilan, sehingga bertahan di sana jika Anda bisa- mudah-mudahan Anda akan segera mekar dengan baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar