Chiropractic Perawatan dan Anak Anda

Chiropractic Perawatan dan Anak Anda

Perawatan chiropractic adalah pilihan pengobatan yang efektif digunakan untuk mengembalikan keseimbangan dalam tubuh dan membantu meringankan sakit kronis dan nyeri. Manipulasi chiropractic digunakan untuk mengobati nyeri punggung bawah, mengobati stres dan kecemasan, dan seluruh host kondisi dan gejala lainnya. Perawatan tidak hanya mencakup manipulasi tulang belakang, tetapi juga termasuk pijat, obat homeopati, dan terapi fisik. Dewasa dan anak-anak bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari perawatan chiropractic. Pada tahun 1997 Asosiasi Chiropractic Colleges mengeluarkan konsensus yang menyatakan:


Chiropractic adalah peduli dengan pelestarian dan pemulihan kesehatan, dan memfokuskan perhatian khusus pada subluksasi. Sebuah subluksasi adalah kompleks perubahan artikular fungsional dan atau patologis yang integritas saraf kompromi dan dapat mempengaruhi fungsi sistem organ dan kesehatan umum.
Perawatan holistik

Sebagai orang tua Anda ingin perawatan yang terbaik untuk anak Anda dan mungkin ingin menjelajahi pengobatan alternatif diarahkan memperlakukan anak Anda secara keseluruhan. Obat tradisional hanya dapat mengobati gejala tanpa mengatasi penyebab yang mendasari. Perawatan chiropractic memiliki pendekatan holistik untuk perawatan yang memperlakukan seluruh orang; pikiran, tubuh, dan jiwa. Pendekatan ini holistik untuk perawatan dapat sangat bermanfaat dalam pengembangan anak Anda.

Subluxations dan Anak

Bahkan sebagai bayi anak Anda mungkin memiliki stres saraf tulang belakang, yang dikenal sebagai subluxations. Meskipun subluxations mungkin tidak menyakitkan, mereka dapat menimbulkan ancaman serius terhadap perkembangan anak Anda. Jika bayi Anda berada dalam posisi yang sulit di dalam rahim, atau mengalami kelahiran traumatis mereka mungkin telah mengembangkan subluxations. Sebuah kondisi umum dikaitkan dengan subluxations pada anak dikenal sebagai Diblokir Atlantal Nerve Syndrome. Kondisi ini dapat menjadi penyebab utama dari telinga dan infeksi saluran pernapasan atas, dan tonsilitis kronis.

Bahkan kegiatan masa rutin seperti Tumbang diambil saat belajar berjalan dan berlari, bersepeda, dan partisipasi dalam olahraga juga dapat menyebabkan stres pada tubuh anak Anda. Stres emosional dan trauma juga dapat menjadi penyebab subluxations. Kecuali mereka dikoreksi mereka dapat mempengaruhi fungsi saraf masa depan dan pengembangan sistem saraf anak Anda. Mereka juga dapat menyebabkan masalah sebagai anak Anda tumbuh dan berkembang menjadi dewasa.

Childhood Chiropractic Perawatan

Dengan perawatan chiropractic reguler anak Anda mungkin berisiko kurang untuk penyakit masa kanak-kanak umum seperti pilek dan demam. Beberapa anak menunjukkan peningkatan yang nyata dalam gejala asma dengan perawatan chiropractic reguler dan konseling gizi. Sementara chiropractors lakukan tidak ada penyakit mengobati atau sakit, mereka dapat mengidentifikasi dan menghapus subluxations yang mengganggu kemampuan alami anak Anda untuk menyembuhkan. Dengan menghapus stres ini dari sistem tulang belakang anak Anda sistem kekebalan tubuh mereka dapat berfungsi lebih efisien dan anak Anda mungkin memiliki pertahanan yang lebih baik terhadap penyakit. Kesehatan mereka secara keseluruhan dapat meningkatkan sebagai kekuatan penyembuhan alami mereka dilepaskan. Anak-anak yang menerima perawatan chiropractic reguler juga dapat menangani stres emosional dan fisik yang lebih baik dan perawatan ini dapat berkontribusi untuk pengembangan alami mereka.

Jadwal perawatan untuk Anak-anak

Anak Anda tidak pernah terlalu muda untuk memulai perawatan chiropractic. Nah-anak perawatan dimulai adalah awal bulan pertama kehidupan. Dokter menggunakan tekanan yang sangat lembut untuk mengobati anak-anak (tidak ada tekanan lebih dari mengambil tomat di toko kelontong) dan perawatan mereka sangat menenangkan untuk anak Anda. Setelah kunjungan pertama mereka dianjurkan bahwa mereka menerima perawatan setiap tiga bulan hingga usia tiga, dan kemudian setiap enam sampai 12 bulan setelah itu. Anda juga mungkin ingin mengunjungi chiropractor Anda setelah tonggak utama dalam kehidupan anak Anda seperti belajar duduk, merangkak, dan berjalan. Mereka juga harus dilihat apakah mereka mengalami jatuh atau trauma, dan jika Anda melihat masalah keseimbangan yang mereka mungkin mengalami. Ini mungkin termasuk kepala miring dan pincang.

Perawatan chiropractic anak memiliki banyak manfaat. Anak-anak semuda bayi dapat melihat peningkatan dalam perkembangan mereka dan kesehatan secara keseluruhan dengan perawatan rutin. Dokter chiropractic mengambil pendekatan proaktif terhadap kesehatan berjuang untuk kembali dan menjaga keseimbangan alami tubuh Anda. Jika Anda mencari alternatif atau suplemen untuk perawatan medis tradisional, melihat ke dalam perawatan chiropractic untuk seluruh keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar