Natural remedies untuk Arthritis - Coba ini Sebelum Menggunakan Obat

Natural remedies untuk Arthritis - Coba ini Sebelum Menggunakan Obat

Ada berbagai solusi alami untuk arthritis. Arthritis adalah gangguan otot yang mempengaruhi otot dan sendi. Gejala kondisi ini termasuk gerakan bersama yang terbatas, peradangan dan nyeri sendi. The meradang bersama merah, bengkak dan hangat menyentuh.

Di setiap sendi, ada cairan pelumas di dalam kapsul pelindung. Tulang rawan halus dan licin bertanggung jawab atas mudah, gerakan cairan sendi. Jika tulang rawan hilang karena proses degeneratif, menyempit atau rusak, sendi meradang dan gerakan menjadi menyakitkan. Kebanyakan orang menderita dari kondisi ini dengan penuaan. Tanda-tanda penyakit ini menjadi jelas dalam sebagian besar di atas usia 50. Dengan penggunaan selama periode waktu, degenerasi sendi terjadi secara alami.

Mengelola ini mudah dengan kombinasi istirahat, olahraga, obat-obatan, nutrisi, manajemen berat badan dan dalam kasus yang ekstrim, operasi. Kondisi ini didiagnosis oleh dokter melalui x-ray dan tes darah setelah metode pengobatan terbaik adalah bekerja keluar.

Penyakit ini dapat tinggal dengan Anda melalui hidup Anda dan dengan pengobatan dan gaya hidup perubahan yang tepat, dapat dikelola secara efektif. Untuk ini, penting untuk memiliki dukungan dari teman-teman dan keluarga dan pandangan positif.

Gangguan yang kompleks ini dapat mempengaruhi pada setiap tahap kehidupan. Ada berbagai jenis penyakit ini termasuk osteoarthritis, rheumatoid, arthritis juvenile, infeksi dan asam urat. Dua jenis yang paling umum termasuk osteoarthritis dan rheumatoid.

Osteoarthritis menyebabkan kekakuan dan nyeri pada persendian. Arthritis di sisi lain terutama mempengaruhi sendi dan merupakan penyakit jangka panjang. Pembengkakan pada sendi disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh. Sekitarnya tulang rawan dan jaringan yang rusak ketika peradangan menyebar.

Anak-anak dipengaruhi oleh rheumatoid arthritis juvenile yang ditandai dengan pembengkakan, kekakuan, nyeri dan hilangnya fungsi sendi. Penyebab penyakit autoimun ini tidak diketahui dan kondisi ini tidak turun-temurun.

Ketika kristal asam urat menyerupai deposito jarum di sendi, pasien menderita nyeri di sendi, pembengkakan dan peradangan. Kondisi ini dikenal sebagai gout dan terutama mempengaruhi lutut, pergelangan kaki dan kaki.

Agen infeksi seperti virus dan bakteri juga menyebabkan penyakit ini. Kerusakan sendi dapat diminimalkan dengan diagnosis dini dan pengobatan untuk infeksi.

Fibromyalgia menyebabkan nyeri di pinggul, tulang belakang, leher, kepala, bahu dan siku. Pasien yang menderita sakit parah ini pengalaman kondisi dan daerah yang terkena sangat sensitif terhadap sentuhan. Gejala kondisi ini termasuk kekakuan, tidur terganggu dan kelelahan.

Jenis lain dari penyakit ini termasuk Ankylosing Spondylitis, Tendonitis dan radang kandung lendir, Lupus dan polymyalgia rheumatica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar