Manggis Buah

Manggis Buah

Manggis adalah tropis, pohon cemara asli Kepulauan Sunda dan Maluku dari Indonesia. Pohon ini tumbuh terutama di Asia Tenggara, tetapi juga di negara-negara Amerika Selatan tropis di mana telah baru-baru ini diperkenalkan. Pohon dapat tumbuh setinggi 25m dan menghasilkan buah tajam, manis, juicy dan berserat. Buah ini memiliki cairan diisi vesikel seperti daging buah jeruk dengan kulit yang kemerahan dalam dan termakan. Setiap buah memiliki daging yang dapat dimakan harum sekitarnya setiap benih. Benih almond ukuran dan berbentuk.

Manggis buah dapat digunakan untuk membuat jus yang memanfaatkan sifat-sifat buah utuh. Hal ini dibuat dengan mengekstraksi pure dari pulp dan kulit buah untuk mendapatkan kebaikan lengkap buah dalam satu jus nikmat menyenangkan. Jus lezat dapat dinikmati oleh siapa saja dan itu adalah salah satu cara bahwa buah ini dapat dinikmati. Buah ini dipercaya memiliki serat, vitamin C, zat besi, kalsium, protein, vitamin B2, Vitamin B1, natrium, fosfor, Katekin / tanin, niacin dan kalium.

Makan Buah Tasty

Buah ini memiliki pusat putih dimakan lembut yang terlihat sangat mirip dengan bagian oranye dalam konstruksi. Setiap bagian memiliki benih dengan segmen yang lebih kecil tidak memiliki biji dan mudah meleleh di mulut untuk memberikan jus yang nikmat skor gula dan asam. Kulit biasanya 4 sampai 6 mm ketebalan. Hal ini lembut ketika buah ini baru dipanen. Untuk membuka buah, Anda dapat menekan kulit sampai ia membagi mengekspos segmen yang dimakan. Ketika memilih langsung dari pohon, buah ini rapuh dan lembut. Anda dapat menikmati pembukaan lebih rapi dari buah menggunakan pisau yang juga mengurangi kemungkinan pencampuran potongan kulit pahit dengan segmen dimakan.

Setelah panen, beberapa hari akan melihat mengeras kulit karena kehilangan air dan akhirnya mengering. Pada tahap ini, Anda pasti akan membutuhkan pisau untuk membuka buah Anda. Membuat potongan dangkal di sekitar lingkar buah akan lebih mudah, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda tidak memotong ke dalam interior dimakan lembut. Setelah membuat dipotong, memutar buah untuk membuka sepanjang memotong. Ketika Anda membuat cut dengan baik, Anda akan memiliki sepal mengangkat off, meninggalkan Anda dengan secangkir penuh dengan segmen putih dimakan. Anda kemudian dapat menggunakan garpu untuk menghapus segmen licin.

Catatan penting

Hal ini penting untuk dicatat bahwa lebih baik makan buah segar. Hal ini karena menyimpannya terlalu lama, terutama di bawah ada pendingin dapat menyebabkan daging dalam mendapatkan manja. Hal ini terjadi dengan indikasi eksternal memanjakan. Anda dapat memberitahu bagaimana segar buah manggis adalah dengan kekerasan kulit tersebut. Semakin keras kulit yang lebih tua buah, tapi ini hanya berlaku untuk dua minggu pertama setelah panen. Pohon mulai berbuah pada sekitar 5 sampai 6 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar