Apa Holistik Chiropractic Perawatan Kesehatan?

Apa Holistik Chiropractic Perawatan Kesehatan?

Anda mungkin pernah mendengar tentang perawatan kesehatan holistik tetapi bertanya-tanya persis apa artinya istilah itu. Bagaimana cara berbeda dari obat tradisional Barat? Apa semua yang perawatan holistik memerlukan dan itu tepat untuk Anda dan keluarga Anda? Ada banyak mitos dan kesalahpahaman yang berlimpah tentang perawatan holistik dan mengetahui fakta-fakta dapat membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan dan kesejahteraan keluarga Anda. Berikut adalah dasar-dasar untuk Anda mulai dengan perawatan kesehatan holistik.

Formulir Kuno Kedokteran

Perawatan holistik memiliki sejarah yang sangat panjang. Cina tradisional dan Ayruvedic Kedokteran hanya dua contoh dari sistem perawatan kesehatan kuno yang menggunakan pendekatan holistik. Dalam praktek medis orang tersebut diperlakukan secara keseluruhan dalam pikiran, tubuh, dan jiwa. Hal ini diyakini bahwa keseimbangan antara komponen ini adalah apa yang menyediakan alam kesejahteraan dan kesehatan yang baik. Ketika tubuh dalam keseimbangan kekuatan penyembuhan alami dilepaskan dan Anda dapat melawan penyakit dan sistem kekebalan tubuh alami Anda berjalan sebagaimana mestinya.

Penggunaan penyembuhan herbal, tonik, gizi, dan praktek-praktek lainnya seperti pijat dan akupunktur semua bertujuan memulihkan dan menjaga keseimbangan alami tubuh. Di Cina dan Ayruvedic Pengobatan keseimbangan ini dicapai dengan menyelaraskan pusat tubuh alami energi (Chakra) dan aliran alami tubuh Anda energi (Chi) dioptimalkan. Ini mempromosikan penyembuhan alami dan kesejahteraan. Filosofi ini telah diwariskan dan dipraktekkan selama ribuan tahun di Timur Jauh dan India.

Holistik Pendekatan saat ini untuk Kesehatan

Di Barat semakin banyak orang mencari alternatif untuk obat tradisional Barat. Penggunaan obat-obatan untuk mengobati gejala yang jatuh dari nikmat dan orang-orang mencari cara untuk memulihkan dan menjaga kesehatan yang baik dan kesejahteraan tanpa menggunakan resep obat. Perawatan chiropractic adalah salah satu alternatif filosofi perawatan kesehatan seperti yang telah digunakan selama bertahun-tahun oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Perawatan chiropractic mengambil pendekatan holistik untuk perawatan kesehatan dengan kembali keseimbangan tubuh Anda melalui manipulasi, pijat, terapi fisik, dan konseling gizi. Metode lain mungkin termasuk meditasi dipandu, obat homeopati, dan Electra Dermal Screening.

Perawatan Chiropractic

Perawatan chiropractic berfokus pada mengembalikan keseimbangan alami tubuh. Manipulasi tulang belakang untuk meredakan stres tulang belakang yang digunakan untuk membebaskan kekuatan penyembuhan alami tubuh. Terapi pijat sering digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dan stres pada otot sakit, meringankan migrain, dan mengobati leher, tulang belakang, dan nyeri punggung bawah. Chiropractor Anda akan memperlakukan Anda secara keseluruhan dan mungkin nasihat Anda tentang gizi dan kesehatan emosional. Alih-alih berfokus pada gejala, chiropractor Anda akan mencoba untuk membantu menentukan penyebab yang mendasari berbagai kondisi umum.

Perawatan chiropractic efektif untuk orang-orang dari segala usia dari bayi yang baru lahir sampai orang dewasa. Perawatan chiropractic pediatrik dapat membantu dalam perkembangan anak Anda, dan mungkin membantu menghindari penyakit masa kanak-kanak umum seperti pilek, demam, dan dalam beberapa kasus dapat membantu dalam pengurangan gejala asma. Sementara perawatan chiropractic tidak harus mengambil tempat pengobatan tradisional dalam pengobatan kondisi seperti tekanan darah tinggi atau diabetes, dapat menjadi pujian yang efektif untuk pengobatan tradisional untuk hampir semua penyakit dan kondisi.

Sebuah chiropractor tidak meresepkan obat, tetapi mereka dapat membantu Anda membuat pilihan gaya hidup yang lebih baik seperti menjaga diet seimbang, berhenti merokok, dan meningkatkan aktivitas fisik Anda. Dengan manipulasi teratur dan perawatan chiropractic Anda dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik, dan memulihkan dan menjaga keseimbangan dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar