Gerak Penyakit Cure: Motion Sickness Bantuan Dan Pengobatan

Gerak Penyakit Cure: Motion Sickness Bantuan Dan Pengobatan

Pergi ke laut pada kapal pesiar baru Anda bisa menjadi pengalaman menarik. Anda tidak hanya akan menggunakan perahu baru Anda, Anda juga akan mendapatkan untuk menikmati pemandangan spektakuler dari salah satu keajaiban alam di bumi. Pengalaman ini tetap dapat berarti pengalaman mengerikan bagi orang yang menderita mabuk.

Mabuk dapat membuat hidup seseorang menderita. Meskipun tidak masalah jangka panjang, dapat menyebabkan masalah yang tidak perlu. Seseorang yang menderita mabuk cenderung merasa mual, mengalami keringat dingin, visi kabur, muntah dan dalam kasus orang tua, dapat menyebabkan kebingungan mental.

Masalahnya terletak pada saraf sensorik seseorang dimana saraf mengirimkan sinyal dicampur ke otak yang mempengaruhi rasa seseorang keseimbangan. Hal ini dapat terjadi tidak hanya di mobil, tetapi juga di perjalanan kereta api, pesawat terbang dan berperahu atau kapal acara.

Natural Motion Sickness Perawatan

Apakah seseorang adalah tentang untuk pergi pada naik mobil atau berperahu, ada beberapa cara yang mereka dapat menikmati perjalanan tanpa harus mengambil atau over-the-counter obat yang diresepkan. Cara terbaik untuk mencegah mabuk perjalanan adalah untuk mencegah itu pada awal mana yang dapat melakukan hanya dengan duduk atau berbaring di daerah di mana gerakan sedikit. Bagi mereka yang akan untuk naik mobil, satu dapat meletakkan kepala mereka untuk headrest atau duduk di depan karena ada gerakan sedikit di depan daripada di belakang.

Mereka yang akan mengambil naik perahu dapat memilih untuk pergi di kabin sampai perahu telah datang untuk berhenti penuh atau mencapai tujuan. Hal ini juga yang terbaik untuk menghindari makan berlebihan atau mengkonsumsi alkohol selama seluruh perjalanan. Berbicara dengan orang lain atau mendengarkan musik lembut juga dapat menenangkan dan mengalihkan perhatian orang mengalami mabuk perjalanan.

Beberapa perawatan alami yang satu juga dapat gunakan adalah gelang akupresur atau salep yang terbuat dari minyak alami yang membantu mengurangi gejala. Band akupresur menggunakan tekanan untuk mengurangi gejala dan meskipun tidak ada bukti kuat yang mengarah ke ini menjadi andal efektif, tidak ada efek samping dan siapa saja bisa mencobanya.

Minyak herbal sangat dianjurkan karena mereka tidak mengandung aditif yang obat yang paling resep memiliki, seperti antihistamin yang mungkin berbahaya bagi kesehatan seseorang. Perawatan minyak herbal ini mudah untuk menerapkan sebagai salah satu hanya dapat menerapkan beberapa tetes, yang akan bekerja dengan baik untuk anak-anak dan karena ini adalah alami, kita juga dapat menggunakannya untuk menenangkan bepergian hewan peliharaan mereka.

Artikel ini tidak dapat dianggap sebagai nasihat medis profesional. Bagi mereka yang mengalami kesulitan yang signifikan dengan mabuk mereka, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar