Boron Menggunakan - Cara Aneh Ini Digunakan dan 3 Manfaat Kesehatan!

Boron Menggunakan - Cara Aneh Ini Digunakan dan 3 Manfaat Kesehatan!

Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda menggunakan boron terkemuka dan apa substansi ini benar-benar. Boron merupakan mineral jejak dan ini berarti bahwa tubuh Anda membutuhkannya berfungsi, tetapi hanya membutuhkan sejumlah kecil. Terlepas dari kesehatan, manusia telah menemukan semua jenis menggunakan untuk mineral ini. Sebagai permulaan mineral itu adalah ringan dan kuat, apakah Anda melihat apa ini bisa digunakan untuk? Banyak kegunaan seperti industri dirgantara.

Hal ini dapat digunakan dalam kembang api untuk membuat warna kehijauan, dapat membantu membuat kaca, semikonduktor, deterjen, roket pengapian dan bahkan dapat digunakan sebagai penghalang untuk radiasi di batang kendali reaktor nuklir. Mineral ini bahkan digunakan sebagai pengawet makanan di akhir 1800-an dan sampai perang dunia 2. Sekarang saya akan menebak bahwa Anda benar-benar tertarik dalam penggunaan boron ketika datang ke kesehatan dan mengapa beberapa multivitamin memiliki mineral hak ini?

Salah satu manfaat terbesar untuk mineral ini ada hubungannya dengan menjaga tulang yang kuat. Salah satu boron menggunakan termasuk meningkatkan hormon dan positif mempengaruhi bagaimana mineral lainnya yang digunakan, seperti kalsium. Ada sebuah penelitian yang diterbitkan dalam National Library of Medicine AS yang melibatkan 12 wanita antara usia 48 dan 82. Para wanita dalam kelompok yang mengambil suplemen boron mengalami penurunan kehilangan kalsium dan magnesium, yang mengurangi keropos tulang.

Berikutnya boron up telah dikenal untuk membantu dengan kondisi yang menyakitkan yang dikenal sebagai arthritis. Dalam Journal of Nutritional Medicine ada penelitian yang melibatkan 20 pasien. Setengah dari pasien diberi 6 mg sehari dari boron, sedangkan kelompok lainnya hanya diberi plasebo. Hasilnya adalah bahwa setengah dari kelompok mengalami hasil yang positif, sementara hanya 1 orang pada kelompok plasebo membaik gejala arthritis.

Selanjutnya boron digunakan oleh otak untuk membantu orang-orang dengan pemikiran, memecahkan teka-teki dan mengingat nama. Menurut Amerika Serikat Departemen Pertanian di Grand Forks North Dakota 3 studi klinis mengkonfirmasi bahwa rendahnya tingkat boron berkontribusi pada aktivitas frekuensi otak yang lebih rendah. Lahir juga terbukti meningkatkan hal-hal seperti perhatian, koordinasi mata-tangan, pendek dan memori jangka panjang.

Untuk jumlah semuanya boron digunakan dalam industri aerospace, sebagai bahan pengawet makanan, untuk membuat kaca, kembang api, deterjen, semikonduktor, pengapian roket dan di reaktor nuklir. Ketika datang ke boron kesehatan manusia telah ditunjukkan untuk membantu dengan kekuatan tulang, arthritis dan kinerja mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar