Banyak Manfaat Ginseng Siberia

Banyak Manfaat Ginseng Siberia

Siberian Ginseng, atau Eleutherococcus, adalah jenis lain yang dikenal dari ginseng, bersama dengan ginseng Cina dan Amerika. Seperti bentuk-bentuk lain dari ginseng, memiliki kapasitas untuk meningkatkan energi, mengurangi kelelahan, dan memperkuat tubuh. Penggunaan ginseng Siberia terutama dapat menguntungkan orang-orang yang menunjukkan tanda-tanda yang berhubungan dengan apa yang akupunktur sebut "kekurangan Qi". Gejala defisiensi Qi termasuk wajah pucat, lidah pucat, denyut nadi lebih lambat dari 72 denyut per menit, energi rendah, pencernaan yang buruk, dan nafsu makan rendah.

Ginseng Siberia sangat berguna bagi penderita kanker yang sedang menjalani kemoterapi. Penelitian di Cina telah menunjukkan itu memiliki sifat anti-tumor. Tampaknya untuk menghambat pertumbuhan tumor dan mencegah metastasis tumor ke situs lain dalam tubuh. Ini juga telah terbukti mengurangi efek negatif dari radiasi dan kemoterapi. Ginseng Siberia membantu melindungi terhadap leukopenia, atau jumlah sel darah putih, karena kemoterapi. Tampaknya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pembentukan antibodi.

Hal ini juga berguna pada orang dengan diabetes onset dewasa karena dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Kadar gula darah harus selalu dipantau saat mengambil ramuan yang dapat menurunkan gula darah, sehingga Anda dapat menjaga tingkat gula darah Anda stabil, dan dokter Anda dapat menyesuaikan obat yang sesuai. Tidak seperti ginseng Cina, Eleutherococcus memiliki efek mengatur tekanan darah. Tampaknya untuk menormalkan tekanan darah baik tinggi dan rendah. Tidak meningkatkan detak jantung seperti ginseng Cina tidak. Akibatnya, itu adalah ramuan aman daripada ginseng Cina untuk orang dengan masalah kardiovaskular. Hal ini dapat berguna untuk orang dengan angina pectoris dan juga muncul untuk membantu meringankan kecenderungan ke arah memiliki jantung berdebar-debar.

Ginseng Siberia juga muncul untuk meningkatkan memori dan meningkatkan fungsi mental. Hal ini juga dapat mencegah penyakit ketinggian. Dalam dosis rendah, Eleutherococcus memiliki efek sedatif dan berguna untuk orang dengan insomnia, dan dalam dosis yang lebih tinggi, memiliki efek stimulan. Hal ini juga telah ditunjukkan untuk mengurangi rasa sakit akibat radang sendi dan rematik. Ginseng Siberia telah ditunjukkan untuk meningkatkan ketajaman pendengaran dan visual dalam kondisi stres dan meningkatkan toleransi masyarakat terhadap stres secara umum.

Ginseng Siberia berguna untuk orang mengalami banyak stres mental atau fisik dan untuk orang-orang yang lemah dan lemah sebagai akibat dari penyakit lama atau usia tua. Penderita kanker yang menjalani kemoterapi, orang dengan AIDS atau HIV, dan orang-orang dengan fibromyalgia atau sindrom kelelahan kronis mungkin terutama manfaat dari penggunaan ginseng Siberia. Ginseng Siberia adalah ramuan yang benar-benar kuat dan relatif aman yang dapat berguna untuk berbagai jenis kondisi kesehatan kronis, terutama ketika kondisi ini adalah hasil dari defisiensi Qi atau energi yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar