Haruskah Kita Semua Be Minum KELEA Activated Water?

Haruskah Kita Semua Be Minum KELEA Activated Water?

Artikel ini membahas ilmu yang mendasari proses aktivasi air dan daftar banyak senyawa, yang mampu mengaktifkan air. Ini adalah kelanjutan dari artikel ezine sebelumnya tentang topik ini, dengan tujuan mendorong semua orang untuk memanfaatkan energi alternatif seluler (ACE) jalur dalam pencegahan dan, jika perlu, terapi banyak penyakit.

Sebagaimana dijelaskan dalam artikel sebelumnya, aktivasi cairan tubuh adalah Nature ketiga jalur energi sel. Jalur pertama adalah energi fotosintesis dan yang kedua adalah metabolisme makanan. Yang ketiga, atau apa yang sekarang disebut alternatif jalur energi sel atau lebih hanya jalur ACE, adalah kualitas dinamis diinduksi cairan tubuh. Ini hasil dari penyerapan kekuatan lingkungan disebut KELEA, "energi kinetik membatasi daya tarik elektrostatik."

Muatan listrik pada molekul kimia dapat menarik KELEA memberikan ikatan antarmolekul tidak menutupi biaya. Molekul dipolar tertentu dengan biaya jelas dipisahkan mampu mentransfer KELEA diserap air terdekat, mungkin dengan cara osilasi. Setelah air cukup diaktifkan, biaya yang dipisahkan kemudian dapat langsung menyerap KELEA dari lingkungan yang menyebabkan aktivasi lebih lanjut. Aktivasi dapat meluas ke air ditambahkan, yang jika dikonsumsi dapat meningkatkan tubuh ACE jalur.

Banyak air mengaktifkan senyawa dapat ditempatkan ke dalam lima kategori. Kategori pertama terdiri kaya mineral, molekul kompleks, yang biasa digunakan oleh petani organik. Ini termasuk asam humat dan fulvat; zeolit; hancur batu vulkanik; shungite, produk dari Rusia; magnesium oksida; dan mika. Sementara senyawa ini umumnya hanya dianggap sebagai sumber mineral, keuntungan mereka terbukti lebih cenderung aktivasi air. Mereka menjadi jauh lebih efektif dalam hal ini jika dipanaskan sampai suhu yang sangat tinggi selama atau setelah proses ekstraksi.

Kategori kedua mencakup obat-obatan tertentu dengan tindakan baik di luar kondisi medis yang mereka dikembangkan. Contoh yang baik adalah prokain, lidokain, vitamin C, niasin dan Dilantin, obat anti-epilepsi.

Kategori ketiga adalah untuk hidrogen, ozon dan gas klor dioksida; sedangkan kategori keempat termasuk koloid perak, germanium, silika dan elemen lainnya.

Kategori kelima dan paling menarik termasuk makanan seperti kelor dan daun ashitaba ekstrak, beberapa minyak esensial dan kakao, dari mana cokelat dibuat. Juga termasuk tincture alkohol dari berbagai herbal yang digunakan dalam homeopati efektif.

Ada tiga prinsip penting dalam menggunakan semua senyawa ini. Yang pertama adalah bahwa sangat sedikit diperlukan untuk mengaktifkan air. Untuk senyawa, yang tidak dalam bentuk pelet, orang dapat dengan mudah menggunakan terlalu banyak, sehingga masker ikatan antarmolekul muatan listrik. Bagi banyak senyawa, pengenceran ribu atau lebih kali lipat dalam air adalah tepat. Prinsip kedua adalah kebutuhan untuk memungkinkan satu atau dua hari untuk proses aktivasi untuk melanjutkan. Yang ketiga adalah untuk menjaga air dalam wadah tertutup rapat, karena molekul air diaktifkan dengan mudah bisa hilang oleh penguapan.

Setelah air energi, senyawa mengaktifkan dapat dihapus baik dengan pengenceran progresif seperti di homeopati atau dengan filtrasi melalui filter nol residu. Ini dapat menghilangkan kekhawatiran tentang kemungkinan toksisitas senyawa. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk perlahan mengaktifkan air hanya dengan menempatkannya dekat dengan air diaktifkan sebelumnya atau beberapa air mengaktifkan senyawa kaya mineral dibahas sebelumnya. Berbagai perangkat energi juga dapat langsung digunakan di atas air.

Pesan utama dari artikel ini adalah bahwa biaya sangat sedikit untuk mengaktifkan air ke tingkat yang wajar. Individu dapat menjadi peneliti sendiri dalam memilih dari antara pendekatan yang berbeda dan berbagi pengalaman mereka melalui jaringan sosial. Tujuan utama adalah untuk membantu meringankan kondisi medis yang disebabkan oleh ketidakcukupan energi sel dari makanan-metabolisme dimediasi, kedua jalur energi. Ada juga manfaat langsung bagi petani.

Fokus penulis adalah pada jalur ACE sebagai pertahanan utama terhadap virus siluman disesuaikan, yang tidak diakui secara efektif oleh sistem kekebalan tubuh. Dia juga tertarik apakah jalur ACE kontribusi untuk aspek unik dari fungsi otak. Memang, adalah mungkin bahwa tuduhan berfluktuasi listrik otak dan mungkin juga otot, termasuk jantung, dapat bertindak sebagai antena untuk KELEA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar