Tes genetik: Tingkatkan Kualitas dan Panjang Hidup Anda!

Tes genetik: Tingkatkan Kualitas dan Panjang Hidup Anda!

Banyak orang mengambil tes genetik untuk mempelajari lebih lanjut tentang asal-usul leluhur mereka. Namun, informasi ini juga dapat memberitahu banyak tentang susunan biologis seseorang dan apa yang bisa mereka lakukan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka, memperpanjang mereka selama mungkin.

Gen dapat bervariasi terasa dalam kaitannya dengan diet. Label nutrisi memberikan wawasan untuk jumlah vitamin dan nutrisi lainnya yang mengandung makanan. Piramida makanan juga membantu menentukan ukuran porsi yang direkomendasikan harian per kelompok makanan sebagai pedoman untuk makan sehat. Namun, ternyata semua orang merespon apa yang mereka makan dan minum dengan cara yang berbeda, dan banyak dari ini ada hubungannya dengan jenis yang berbeda-beda gen yang orang miliki. Sebagai contoh, beberapa lebih sensitif terhadap garam atau kafein, sementara yang lain mengalami kesulitan dalam menyerap vitamin B. Mereka yang dipersenjatai dengan informasi ini dapat mengubah diet mereka tepat untuk hidup, hidup tahan lama yang sehat.

Gen-gen juga mendikte bagaimana tubuh merespon untuk berolahraga. Misalnya, jika seseorang ditemukan untuk menjadi responden rendah untuk daya tahan latihan seperti berlari, mungkin menuju ke gym dan angkat beban akan bekerja lebih baik dengan tubuh mereka dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan bentuk tubuh yang memuaskan.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa DNA individu tidak langsung berubah setelah program latihan sedang berlangsung, yang berarti bahwa mereka yang benar-benar cinta berjalan tidak perlu berkecil hati dari melakukannya hanya karena DNA alami mereka berkomunikasi bahwa mereka tidak akan berhasil di tingkat yang lain akan.

Gen juga menentukan apa pola tidur alami individu yang. Banyak orang cenderung untuk secara alami jatuh tertidur dan bangun pada waktu tertentu. Beberapa mungkin secara alami selaras untuk pergeseran kuburan dan harus mencari jenis pekerjaan agar dapat sepenuhnya beristirahat secara teratur. Orang lain mungkin menemukan bahwa gen mereka adalah alasan mengapa mereka selalu siap untuk mengambil pada hari jam 4 pagi ketika sebagian besar masih tidur.

Gen-gen juga dapat mengakibatkan beberapa orang mengalami keadaan kewaspadaan mental ketika mereka mencoba untuk jatuh tertidur, sementara yang lain dapat mengalami tidur nyenyak hanya ketika lingkungan mereka benar-benar tenang. Selanjutnya, malam yang buruk dari tidur negatif dapat memodifikasi gen sehingga sangat penting bagi mereka dengan kebiasaan tidur yang baik untuk menjaga pola tidur mereka.

Terakhir, gen telah terikat sekitar 50 persen dari kecenderungan kecanduan. Mereka yang ingin hidup selama mungkin harus mengambil informasi ini menjadi pertimbangan sebagai individu yang lebih cenderung menjadi kecanduan obat-obatan dan zat berbahaya lainnya terutama didorong untuk menghindari berinteraksi dengan mereka.

Secara keseluruhan, mengetahui lebih banyak tentang seseorang genetik dan bagaimana pilihan gaya hidup mereka mempengaruhi tubuh mereka akan memungkinkan orang untuk memanjang kehidupan mereka dengan cara mereka tidak berpikir itu mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar