Gelang magnetik Untuk Pain Relief - Apakah Mereka Really Work?

Gelang magnetik Untuk Pain Relief - Apakah Mereka Really Work?

Ada sejumlah bentuk pengobatan alternatif digunakan saat ini, banyak yang melibatkan merangsang titik-titik tertentu di seluruh tubuh kita untuk penyakit tertentu. Perawatan seperti akupunktur dan Reiki fokus pada menggunakan qi seseorang atau chi, juga disebut sebagai kekuatan hidup atau energi alam, untuk memperbaiki ketidakseimbangan dalam satu lagi qi. Kekuatan-kekuatan misterius yang disebut hipotesis yang terbaik, dan keberadaan mereka belum dibuktikan secara ilmiah. Namun, energi tersebut disebutkan atau mengisyaratkan dalam banyak kebudayaan. Hindu menyebutnya Prana, sementara itu disebut sebagai Ruah dalam bahasa Ibrani, dan budaya asli Hawaii menyebutnya Mana.

Gelang magnet atau gelang kesehatan karena beberapa orang menyebut mereka mengikuti prinsip yang sama. Praktisi bersumpah dengan terapi dan bersikeras bahwa memakai gelang magnet dapat membantu menyembuhkan cukup kondisi yang menyakitkan beberapa seperti nyeri pasca operasi atau osteoarthritis. Menurut beberapa klaim, mereka bahkan dapat mengobati retensi air, luka, atau insomnia.

Bagaimana Mereka Bekerja - Teori

Dugaan umum adalah bahwa terapi magnet seharusnya bekerja dengan mengubah dan memperkuat medan magnet yang secara alamiah terjadi dalam tubuh kita. Tubuh manusia berjalan pada listrik, sebanyak apa pun. Otak kita menghasilkan impuls listrik yang memberitahu organ dan otot kita seluruh tubuh kita apa yang harus dilakukan dan bagaimana fungsi. Mereka impuls menghasilkan medan magnet dan sebagai per beberapa, beberapa fungsi tubuh kita berhubungan dengan aktivitas magnetik.

Secara teoritis, gelang magnet mungkin benar-benar bekerja tetapi tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung teori, namun, belum dibantah belum baik.

Apakah Mereka Bekerja?

Para ilmuwan mengatakan mereka tidak bisa membuktikan apakah terapi ini bekerja atau tidak, bagaimanapun, orang menggunakannya untuk mengobati rasa sakit dan bahkan osteoarthritis bersumpah dengan hal itu. Sebuah online pencarian cepat akan menghasilkan jumlah tinjauan dari pengguna yang telah sembuh dari rasa sakit mereka. Beberapa orang telah melaporkan bahwa rasa sakit datang kembali segera setelah mereka mengambil gelang ini off tapi hilang dengan cepat jika mereka menempatkan mereka kembali. Perawatan panggilan untuk dan mematikan penggunaan, sementara beberapa perawatan panggilan untuk secara permanen menjaga mereka di.

Kesimpulan

Apakah ini efek plasebo dalam tindakan atau jika ini benar-benar mengobati penyakit belum dibuktikan. Satu hal yang pasti meskipun, ada banyak orang memuji dan itu telah membantu beberapa orang terbebas dari rasa sakit mereka. Ada contoh di mana ia tidak memiliki efek apapun, namun sebagian besar pengguna tidak mengeluh tentang sakit mereka lagi. Yang mengatakan, cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan mencobanya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar