Kiwi Manfaat - 3 Manfaat Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang!

Kiwi Manfaat - 3 Manfaat Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang!

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa manfaat kiwi utama dan apa buah ini benar-benar dapat lakukan untuk seseorang. Jika Anda harus menebak negara yang menurut Anda telah menemukan solusi yang paling herbal? Dari teh hijau untuk jahe bahkan buah kiwi pertama kali ditemukan di Cina. Pada pertengahan 1800-an itu mulai tumbuh di negara-negara lain dan beberapa orang menyebutnya gooseberry Cina.

Terlepas dari rasa lezat nya bahwa banyak orang menikmati buah kecil ini benar-benar dapat memberikan beberapa manfaat kesehatan. Salah satu manfaat yang Anda mungkin akan terkejut untuk belajar tentang adalah bahwa hal itu dapat membantu seseorang dengan tidur. Sebagian besar dari kita hidup cukup stres dengan semua pekerjaan yang kita menyulap, teknologi dan siklus berita 24 jam. 22 perempuan dan 2 laki-laki yang menderita masalah tidur berpartisipasi dalam sebuah studi di Taiwan Taipei Medical University.

Para pasien yang dikonsumsi hanya 2 buah kiwi 1 jam sebelum tidur selama 4 minggu dan hasilnya sangat positif. Jumlah waktu yang dibutuhkan untuk pasien untuk benar-benar tertidur menurun sekitar 35%. Mereka juga tidur lebih nyenyak dan jumlah waktu yang dihabiskan di terjaga setelah tidur turun hampir 30%. Kualitas tidur juga meningkat dengan buah kiwi dan skor untuk ini meningkat sekitar 42%. Terakhir, saat di tempat tidur benar-benar tidur dibandingkan dengan hanya berbaring di tempat tidur meningkat sekitar 5%.

Selanjutnya Buah kiwi benar-benar dapat memperbaiki kerusakan DNA. DNA seseorang adalah cetak biru bagi kehidupan manusia. Ketika DNA mengalami kerusakan itu dapat melemahkan organ, menyebabkan keriput, bahkan mungkin kanker dan merupakan alasan besar untuk meninggal karena penyebab alami. Dengan benar-benar memperbaiki DNA, manusia dapat memperlambat degenerasi kesehatan dan memungkinkan seseorang untuk hidup lebih lama.

Universitas Oslo melakukan studi yang melibatkan 6 pria dan 6 wanita. Setengah dari berpartisipasi menerima buah kiwi dan kelompok lainnya menerima 1 buah kiwi sampai 30 kg berat badan mereka. Para ilmuwan kemudian memberi tes pasien peroksida untuk menginduksi kerusakan sel-sel mereka. Kelompok pasien yang dikonsumsi kiwi menunjukkan kemampuan perbaikan DNA untuk memperbaiki dirinya sendiri. Upaya perlindungan ini juga berlangsung 24 jam.

Jika itu tidak cukup buah ini membantu jantung dan sistem kardiovaskular. Institut Nutrisi dan Ilmu Kesehatan di Taiwan melakukan studi yang melibatkan 12 pria dan 30 wanita dengan kolesterol tinggi. Selama 8 minggu mereka diminta untuk mengonsumsi 2 buah kiwi sehari. Hasilnya adalah bahwa ada peningkatan kolesterol HDL, yang merupakan jenis yang baik yang unclogs arteri. Ada juga penurunan kolesterol LDL, yang merupakan jenis yang tidak sehat.

Lebih Kabar baiknya adalah bahwa kiwi dapat membantu dengan diabetes, perawatan kulit, dapat menurunkan tekanan darah, membantu dengan sembelit, visi dan bahkan sistem kekebalan tubuh. Terlepas dari makan buah Anda juga dapat mengambil suplemen makanan.

Untuk jumlah semuanya manfaat kiwi terkemuka termasuk membantu dengan tidur, perbaikan DNA, penyakit jantung, diabetes, perawatan kulit, pencernaan, visi dan bahkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar